Slank Asyik Kunjungi Ibunda Jokowi Setelah Dituntut Sang Mantan Bassist
WowKeren/Fernando
Selebriti

Slank digugat oleh mantan rekan mereka yang bernama Bongky Ismail atas hak cipta lagu dan desain album.

WowKeren - Belum lama ini, Slank telah digugat oleh sang mantan bassist, Bongky Ismail. Bongky melaporkan Kaka Slank cs beserta pihak rumah produksi dan label rekaman, yang telah menggunakan karya ciptaannya tanpa izin.

Sebelumnya, Bongky menuntut hak atas lagu-lagu ciptaannya dalam lima album Slank yang dirilis dalam kurun waktu 1990 hingga 1996. Tak hanya itu, personel band BIP ini juga menuntut desain album Slank berjudul "Generasi Biru" yang dirilis pada tahun 1994 silam.

Akan tetapi, pihak Slank terlihat belum menanggapi gugatan Bongky tersebut dan malah fokus menjalani aktivitas mereka. Kali ini, Bimbim Slank cs mendatangi kediaman ibu Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi. Seperti diketahui, Slank memang menjatuhkan pilihan mereka untuk mendukung Jokowi di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.


Lihat postingan ini di Instagram

Lanjut sowan ke kediaman Ibunda dari pak @jokowi ° #SlankVol23

Sebuah kiriman dibagikan oleh SLANK band (@slankdotcom) pada

Hal ini terlihat dari foto-foto yang diunggah di akun Instagram Slank pada Kamis (7/2). Pada salah satu foto, Slank terlihat berbincang-bincang di dalam rumah ibunda Jokowi. "Lanjut sowan ke kediaman Ibunda dari pak @jokowi #SlankVol23," bunyi tulisan di bagian keterangan foto.

Sementara itu, Bongky yang menggandeng lima pengacara sebagai kuasa hukum masih menunggu respon dari Slank, untuk menentukan langkah berikutnya. Jika tak kunjung ditanggapi, Bongky bisa saja memberikan somasi untuk mantan rekan-rekannya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait