Justin Bieber Ternyata 'Puasa Seks' Sebelum Nikahi Hailey Baldwin
Instagram/haileybieber
Selebriti

Justin memutuskan untuk tak lagi melakukan hubungan seksual demi mendekatkan diri pada Tuhan.

WowKeren - Justin Bieber dan Hailey Baldwin membuktikan bahwa keduanya merupakan pasangan paling berbahagia usai memutuskan untuk menikah pada September 2018 lalu. Tampil mesra di sampul majalah Vogue edisi Maret, pasangan ini juga tak segan membeberkan kehidupan rumah tangga yang mereka bangun.

Dalam kesempatan tersebut, Justin dan Hailey juga mengaku bahwa kehidupan pernikahan mereka cukup sulit dilalui, apalagi mengingat usia keduanya yang masih muda. Meski demikian, pasangan selebriti ini mengklaim bahwa keduanya saling berkomitmen demi mempertahankan rumah tangga mereka.

Tak hanya itu, Justin dan Hailey juga sedikit menyinggung tentang masa lalu mereka sebelum kembali menjalin hubungan pada bulan Juni 2018 lalu. Menariknya, Justin secara blak-blakan menyebut jika dirinya sempat "puasa seks" sebelum menikah dengan Hailey.

Pelantun "Sorry" ini menyebut jika dirinya sempat mengalami masalah seksual yang terbilang serius, lantaran ia mengaku tak menemukan kepuasan tiap kali melakukannya. Akhirnya, musisi asal Kanada ini pun memutuskan untuk tak lagi melakukan hubungan seksual dan lebih mendekatkan diri pada Tuhan.


"Tuhan meminta kita untuk tidak melakukan seks bukan karena Dia ingin mengatur atau semacamnya. Ini lebih seperti, 'Aku mencoba melindungi kalian dari rasa sakit'. Kurasa seks bisa memberikan banyak luka dan rasa sakit," ungkap Justin.

"Perempuan melakukannya, dan pria melakukannya. Aku ingin kembali mendedikasikan diriku kepada Tuhan dengan cara ini karena kupikir ini lebih baik untuk jiwaku," tuturnya. "(Dan) aku yakin Tuhan memberkatiku dengan Hailey sebagai hasilnya. (Hailey) adalah imbalannya. Kau akan mendapat hadiah atas perilaku baik yang kau lakukan."

Uniknya, Justin juga tak menampik bahwa keinginannya untuk kembali melakukan hubungan intim merupakan salah satu faktor yang mendukungnya untuk memutuskan menikahi Hailey. "Saat aku melihatnya Juni lalu, aku lupa betapa aku mencintainya dan merindukannya, dan betapa kehadirannya memberi dampak positif dalam hidupku. Aku seperti, 'Ini gila, ini yang kucari selama ini'," pungkas Justin.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait