Billy Syahputra Emosi ke Iis Dahlia Saat Dibandingkan dengan Pacar Vanessa, Ngegas: Norak Lu!
Instagram/fansbilsky
Selebriti

Menurut Iis Dahlia, pacar Vanessa Angel adalah sosok pria yang baik dan setia.

WowKeren - Belakangan ini, publik dihebohkan dengan kasus prostitusi yang menjerat Vanessa Angel. Di sisi lain, kontroversi hubungan Billy Syahputra, Hilda Vitria dan Kriss Hatta pun tak kalah menyedot perhatian.

Ayah Vanessa, Doddy Sudrajat pun kembali diundang dalam acara "Pagi Pagi Pasti Happy" pada Kamis (7/2). Dalam perbincangan itu, ayah Vanessa sempat diperlihatkan tayangan dari pacar Vanessa, Bibi Ardiansyah yang terlihat tengah mengomentari peran seorang ayah untuk putrinya.

Bibi memang terlihat selalu mendukung dan menemani Vanessa selama menghadapi kasus. Melihat hal itu, Iis Dahlia pun melontarkan celotehan kepada Billy. Ia mengatakan jika Bibi terlihat seperti pria baik dan setia.


“Tapi kalau yang aku lihat ya, di setiap statement-nya Bibi ini kayaknya dia cowoknya Vanessa ini nice banget, menerima kekurangannya Vanessa," ucap Iis. "Coba kalau lu Bil, lu kalo umpamanya cewek lu begitu lu gimana?. Kalo Bibi nih, gila! Belanya parah!”

Merasa tak terima karena dibandingkan dengan Bibi, Billy pun membela diri dengan mengatakan bahwa Iis memang tak mengikuti kasusnya. Saking emosinya, Billy sampai mengejek Iis norak. “Lu memang nggak ngikutin kasus gue? Norak lo mak!”

Mendengar jawaban dari Billy, sontak membuat Iis dan Uya Kuya tertawa terbahak-bahak. Pasalnya kasus Billy sendiri memang belum usai sampai sekarang.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru