Kemiripan Wajah Bella Hadid dan Mantan Ibu Negara Prancis Ini Bikin Fans Heboh
Instagram/Getty Images/Andreas Rentz
Selebriti

Tak hanya penggemar, Bella dan mantan Ibu Negara Prancis ini rupanya juga menyadari kemiripan wajah mereka.

WowKeren - Wajah Bella Hadid memang kerap kali disebut-sebut mirip dengan selebriti lainnya. Sebut saja aktris cantik Jennifer Lawrence yang wajahnya cukup sering dinilai persis dengan Bella. Bahkan semenjak memulai kariernya sebagai model profesional pada tahun 2014 lalu, visual Bella langsung mencuri perhatian lantaran disebut terlalu mirip dengan Jennifer.

Kini, isu mengenai kemiripan wajah Bella kembali jadi bahasan hangat. Bukan lagi dari kalangan selebriti, kali ini wajah adik Gigi Hadid ini disebut-sebut mengingatkan penggemar pada sosok mantan Ibu Negara Prancis, Carla Bruni, semasa muda.

Topik mengenai kemiripan wajah kedua wanita cantik ini pertama kali dibahas oleh akun @celebface. Akun ini memang dikenal kerap membandingkan wajah para selebriti.

Dalam unggahan terbaru pada Kamis (7/2), akun ini secara mengejutkan menyoroti kemiripan wajah Bella dan Carla. Dari foto yang dibagikan, tampak bahwa keduanya sama-sama memiliki bentuk rahang, tulang pipi, hidung, hingga bibir yang hampir serupa. Bahkan tak jarang dua wanita cantik ini juga menata rambut mereka dengan gaya yang sama persis.

Sontak saja, tak butuh waktu lama unggahan ini pun langsung dibanjiri beragam komentar dari penggemar. Sebagian besar mengaku setuju dengan kemiripan wajah Bella dan Carla muda. "Sejujurnya aku tidak menyangka kalau mereka adalah orang yang berbeda jika aku tidak membaca caption," komentar salah satu penggemar. "Mereka seperti orang yang sama persis," sahut lainnya.

Sebenarnya, Bella dan Carla sendiri memang sempat menyadari kemiripan wajah keduanya. Saat mereka bertemu dalam ajang Festival Film Cannes beberapa waktu lalu, dua wanita cantik ini menyempatkan diri untuk berfoto bersama.

Lihat postingan ini di Instagram

Do I have a hidden daughter? ❤️ @bellahadid

Sebuah kiriman dibagikan oleh Carla Bruni (@carlabruniofficial) pada

Lucunya, kala itu Carla tak segan menyebut jika Bella terlihat seperti putrinya lantaran wajah mereka yang cukup mirip. "Apa aku punya anak perempuan tersembunyi?" tulis Carla menyertai unggahannya tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait