Gisella Anastasia Beri Tanggapan Usai Dicibir Lebay Saat Hendak Temui Gading Marten
Instagram /gisel_la
Selebriti

Sebelumnya, Gisel terdengar mengumpat saat Boy William hendak mempertemukannya dengan Gading.

WowKeren - Gisella Anastasia belum lama ini hadir di program yang dipandu oleh Boy William. Dalam acara "Nebeng Boy" tersebut, Gisel sempat menceritakan kehidupan pribadinya usai resmi bercerai dari Gading Marten.

Akan tetapi, Gisel sempat dijahili oleh Boy yang ingin mempertemukannya dengan Gading. Tak ayal, ibunda Gempita Nora Marten tersebut terlihat salah tingkah hingga mengumpat. Aksi Gisel tersebut ternyata membuatnya menerima banyak cibiran karena dinilai berlebihan alias lebay.

Tampaknya, Gisel mengetahui hal tersebut dan memberikan balasan kepada netizen yang mencibirnya. Hal ini diungkapkan Gisel melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram pada Kamis (7/2). "Diam adalah cara terbaik untuk menjawab orang bodoh," bunyi tulisan Gisel dalam bahasa Inggris.

Postingan Gisel tersebut pun menarik perhatian para netter untuk memberikan komentar. Mereka beramai-ramai memberikan semangat untuk Gisel dan memintanya tak mengindahkan komentar negatif.

"Setuju banget sama captionnya, semangat terus kak e @gisel_la," komentar akun @cichi*****iyoka. "Semangaaatt mama iseeellll @gisel_la," sambung akun @rica***avia. "MAMA ISEELLLLL YANG SABARRR YAA @gisel_la," seru akun @ya*****mi.

"Semangat mama isel jgn sedih ntar klo sedih ketahuan gempi dong," tulis akun @she****lry. "Netijen kebanyaan makan micin kak gk usah di peduliin," sahut akun @puji*****yu99. "Tutup kuping mamah isel,anggep pake hadset," imbuh akun @hani***la20.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait