Key SHINee Siap Rilis Lagu 'Cold', Netter: Hadiah Valentine Yang Terbaik
Musik

Banyak penggemar yang menantikan hadiah Valentine dari Key ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Key SHINee telah memulai konser solonya yang bertajuk "THE AGIT: KEY LAND - KEY". Dalam konser yang diselenggarakannya itu, Key sempat mengejutkan penggemar dengan menyanyikan lagu barunya yang berjudul "Cold". Sebab "Cold" merupakan lagu baru yang belum dirilis oleh Key dan agensinya, SM Entertainment.

Meskipun lagu tersebut telah dinyanyikan di konser solonya, Key tetap membagikan teaser lagu barunya tersebut pada Kamis (7/2). Teaser berupa pengumuman ini dibagikan oleh SM Entertainment melalui akun Instagram dalam bentuk video.

Dalam video tersebut, Key tampak lucu ketika memberikan pengumuman singkat. Ia bahkan ditertawakan oleh staf dan mereka memintanya untuk menunjukkan lebih banyak cinta dan detail tentang lagunya.

Key menjelaskan kalau dia mengerjakan lagu tersebut bersama dengan temannya, rapper Hanhae, dan menulis liriknya sendiri. Key menggambarkan "Cold" sebagai lagu R&B yang enak didengarkan ketika musim dingin tiba.

"Ku harap kalian akan menunjukkan banyak cinta," ujar Key. "Tolong nantikan tanggal 14 Februari, terima kasih."

Mengetahui kabar ini, netter dan penggemar pun memberikan beragam tanggapan. Banyak di antara mereka yang antusias dan merasa bersemangat menanti dirilisnya lagu baru Key ini.

"Ohh, jadi kami akan menghabiskan hari valentine dengan lagu baru Kibum, baguuus," tulis seorang netter. "Hadiah Valentine terbaik dari Kibummie," imbuh netter yang lain. "Ya Tuhan, aku sangat antusias untuk itu, sangat bangga kepadamu Key SHINee," sahut netter yang lain. "Terima kasih untuk kejutan ini, aku tidak sabar menunggunya," pungkas netter lainnya.

Selain lagu "Cold", penyanyi 27 tahun itu juga berencana untuk merilis versi repackaged album solo perdananya. Sementara itu, Key akan mulai melaksanakan wajib militernya pada tanggal 4 Maret mendatang. Apakah kalian menantikan lagu baru Key ini?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait