Marvel Studios Akhirnya Rilis Sinopsis Resmi 'Avengers: Endgame'
Marvel Studios
Film

Sinopsis ini mengisyaratkan pengorbanan besar-besaran yang dilakukan para superhero.

WowKeren - Semakin mendekati waktu perilisan pada 26 April mendatang, tentunya tak heran jika kini Marvel Studios sudah memberikan sedikit bocoran terkait "Avengers: Endgame". Usai membagikan trailer maupun teaser, kali ini giliran sinopsis resmi yang dirilis oleh Marvel Studios.

Dilansir Comic Book pada Jumat (8/2), sinopsis ini dikutip dari situs Rotten Tomatoes, yang diperoleh dari laman Disney Australia. Namun sayangnya, tak lama setelah beredar, sinopsis ini telah dihapus oleh laman tersebut.

"Setelah kehancuran yang luar biasa di film 'Avengers: Infinity War' (2018), alam semesta hancur akibat dari sang Mad Titan, Thanos. Dengan bantuan dari sekutu yang tersisa, para Avengers harus bersatu sekali lagi demi mencegah aksi Thanos dan mengembalikan keutuhan alam semesta selamanya, tidak peduli apa konsekuensi yang mungkin akan terjadi," bunyi sinopsis itu.

Dari sinopsis ini, tentu saja ada pesan tersirat yang menyatakan bahwa para superhero yang tersisa seperti Captain America (Chris Evans), Iron Man (Robert Downey Jr.), Thor (Chris Hemsworth), Bruce Banner (Mark Ruffalo), Black Widow (Scarlett Johansson), Clint Barton (Jeremy Renner), Scott Lang (Paul Rudd), hingga Rocket Raccoon (disuarakan oleh Bradley Cooper) akan melakukan pengorbanan besar-besaran demi bisa mengalahkan Thanos.


Sinopsis ini jelas mengisyaratkan bahwa taruhan yang lebih tinggi akan dilakukan oleh para superhero tersebut demi mengembalikan keseimbangan alam semesta. Bahkan bukan hal yang mustahil jika teori tentang guurnya sejumlah superhero di film ini benar-benar akan terealisasi. Apalagi mengingat bahwa sejumlah aktor memang memutuskan untuk pensiun usai merampungkan seri keempat "The Avengers" ini.

Di sisi lain, bocoran sebelumnya menyebut jika "Avengers: Endgame" akan ditayangkan dengan durasi 3 jam. Hal ini tentunya membuat "Avengers: Endgame" menjadi film dengan waktu penayangan terlama dalam sejarah MCU, sekaligus mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh "Avengers: Infinity War" dengan waktu tayang 2 jam 40 menit.

Tentunya lamanya waktu tayang ini dinilai tak mengherankan, mengingat bahwa "Avengers: Endgame" memang akan menjadi puncak dari 22 film MCU yang dirilis sebelumnya. Terlebih, Disney dan Marvel jelas ingin menyuguhkan cerita yang sempurna sebagai penutup fase ketiga MCU.

"Kami masih mengerjakannya. Kami belum selesai. Sekali lagi, ini adalah film kulminasi dari 22 film, banyak cerita yang harus dimasukkan. Emosi adalah bagian intrinsik bagi kami. Ketika kalian harus menceritakan sebuah cerita yang benar-benar rumit dan kalian menginginkan momen emosional yang kuat dengan karakternya, itu membutuhkan jumlah kondisi nyata tertentu," ungkap sutradara Joe Russo.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru