Delon Thamrin Dambakan Calon Istri Taat Agama, Sang Ibunda Akui Kapok Punya Menantu Artis
Instagram/delonthamrinofficial
Selebriti

Delon Thamrin juga menjabarkan beberapa tipe wanita idamannya sebagai pengganti Yeslin Wang.

WowKeren - Rumah tangga penyanyi Delon Thamrin dan model cantik Yeslin Wang dinyatakan telah berakhir sejak 24 Januari lalu. Dalam sidang keputusan cerai tersebut, sempat terkuak bahwa alasan Yeslin menceraikan Delon adalah soal kebiasaan sang mantan suami berjudi hingga meninggalkan utang miliaran rupiah.

Di sisi lain, kegagalan Delon dalam membangun rumah tangga rupanya membuat sang ibunda, Liauw Agin menjadi trauma. Ibunda Delon pun memperingatkan putranya untuk tak memilih seorang artis bila kelak memutuskan menikah lagi.


"Ya namanya orang tua maunya anaknya yang terbaik. Kalau dia ngelihat sama sesama artis yang tidak sejalan, tidak sukses pernikahannya, mungkin dia trauma," kata Delon seperti dilansir dari Cumicumi pada Jumat (8/2). "Jadi maunya yang non-artis, misalkan dia bekerja, atau mungkin dia dokter, pilot, pokoknya yang bertolak belakang dengan pekerjaan aku di keartisan."

Terlepas dari keinginan sang ibunda, Delon membeberkan tipe calon istri idamannya. Penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" ini hanya ingin wanita yang taat beragama. Dengan wanita yang hanya takut pada Sang Pencipta, menurut Delon dapat saling menuntun dalam urusan dunia dan akhirat.

"Aku sekarang mau yang lebih takut akan Tuhan saja, beres semuanya. Banyak yang bilang dekat sama Tuhan, takut akan Tuhan, semua tuh beres, rezeki mengalir, dan itu benar banget," lanjut Delon. "Jadi aku mau yang bisa nuntun aku, aku bisa nuntun dia, kita saling menuntun."

Delon menambahkan memang berkeinginan kelak memperoleh calon yang tidak hanya memikirkan urusan duniawi saja. Meski begitu, ada satu dan lain hal yang membuat tipe wanita impian Delon tersebut susah ditemukan.

"Aku pengin banget (wanita seperti) itu karena memang hidup kita ini sebenarnya sih harusnya ke situ arahnya, bukan ke duniawian," tambah Delon. "Harusnya gitu sih, tapi ya kita kan masih di dunia ini, jadi kita masih mikirin duniawi."

Tak hanya itu, Delon juga ingin calon pendampingnya nanti baik hati dan pengertian. Bila nanti jodohnya berusia lebih muda, pria berusia 40 tahun ini juga tidak menolak.

"Pokoknya aku mau nyari yang terbaik saja, yang sayang, sayang sama mama, cinta sama aku," sambung Delon. "Mau usianya beda 20 tahun juga enggak apa-apa."

You can share this post!

Related Posts