Sang Ibunda Meninggal Dunia, Marini Zumarnis Minta Doa
Instagram/marinizumarnisreal
Selebriti

Untuk diketahui, Marini Zumarnis merupakan pemeran Ibu Peri pada sinetron lawas 'Bidadari' yang juga dibintangi Marshanda.

WowKeren - Kabar duka datang dari keluarga aktris senior Marini Zumarnis. Ibunda Marini dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Jumat (8/2), Kabar tersebut disampaikan sahabat Marini, Lulu Zakaria, di akun Instagram miliknya.

"Telah berpulang ke Rahmatullah Bunda dari sahabat kita Marini Zumarnis: Ibu Fatmawati Bin Patanduk pada seputar jam 8.45 pg di RSPAD Gatot Subroto," tulis Lulu. "Mohon doanya agar Almarhumah Husnul Khotimah dan keluarga yg di tinggalkan di beri ketabahan dan kekuatan."

Kabar tersebut dibenarkan oleh Marini melalui unggahan InstaStory. Marini tampak berada di sisi ranjang sang ibunda dan tak kuasa menahan tangis. Ibunda Daffa Wardhana ini juga meminta rekan-rekannya untuk mendoakan sang ibunda.


"Selamat jalan ibuku... Hari Jumat ALLAH memanggil ibuku.." tulis Marini. "Doakan ibuku ya semua teman2 Ku."

InstaStory Marini Zumaris

Instagram

Hingga saat ini, penyebab kematian ibunda Marini belum terungkap. Ucapan belasungkawa turut dituliskan warganet di postingan @lambe_turah yang ikut membagikan kabar duka tersebut.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun," komentar akun @rstch***. "Semoga diterima disisi Allah,yg sabar bu peri," tulis akun @inil***.

"Semoga di ampuni dosa2nya dlapangkan kuburnya,dpt tempat terbaik dsisi allah amin," sahut akun @dc_dewiecrizt***. "Inalillahi wainailaihi rojiun semoga husnul khotimah d ampuni segala dosa2nnya d tempatkan d sisi Allah Swt. Aminnn ya Allah," balas akun @lisaalipri***.

Untuk diketahui, Marini merupakan pemeran Ibu Peri pada sinetron lawas "Bidadari" bersama Marshanda. Marini hanya memiliki seorang putra, yakni Daffa Wardhana, yang kini berstatus sebagai kekasih Chelsea Islan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait