Doyoung NCT Dipuji Jago Panahan Meski Sedikit Jatah Layar di 'ISAC' Imlek 2019
Twitter/MBC_entertain
TV

NCT 127 berhasil meraih medali perak di cabang panahan 'ISAC' 2019.

WowKeren - "Idol Star Athletics Championship (ISAC)" spesial Tahun Baru Imlek memang sudah selesai ditayangkan di awal pekan ini. Meski begitu, berbagai momen menakjubkan yang tersaji di program andalan MBC itu selalu menarik untuk dibahas.

Salah satunya adalah ketika Doyoung bersama Mark Lee dan Taeyong mengikuti pertandingan panahan. Tak banyak mendapat jatah layar, member NCT itu rupanya cukup jago memanah.


Doyoung tercatat selalu memperoleh 8 dan 9 angka yang jika dijumlahkan meraih 989 skor dari semua aksinya memanah. Tak ayak lagi, idol kelahiran tahun 1996 itu pun mendapat berbagai pujian dari netter.

"Doyoung sangat jago memanah. Sebuah hal yang tak terduga darinya," tulis seorang netter. "Dia gak lemah atau apapun, tapi dia lebih ke seorang homebody. Jadi setelah menggunakan banyak tenaga, dia akan letih dalam waktu cepat," sambung netter lain.

"Lihat otot di lengannya. Kamu sangat keren, Kim Doyoung," imbuh netter lain. "Dia mendapat banyak jatah layar untuk reaksi daripada kemampuan memanahnya tapi semua fansnya tahu kalau dia hebat mendapat skor 9 dan 8. Aku mencintainya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, NCT 127 sukses masuk ke babak final panahan pria. Sayangnya mereka harus kalah melawan Seventeen (II) yang sukses menyabet medali emas. NCT 127 sendiri berhasil membawa pulang medali perak.

You can share this post!

Related Posts
Loading...