Ashanty Ajak Anang ke Tempat Makan Bekas Kenangan dengan eks Kekasih, Wajah 'Ketahuan' Bikin Gemas
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty mengaku tempat makan ini merupakan favoritnya dan sudah menjadi langganan sejak lama.

WowKeren - Anang Hermansyah akhirnya mengetahui mantan pacar Ashanty, termasuk lokasi dimana mereka pacaran dulu. Hal itu diketahui melalui video di kanal YouTube The Hermansyah A6, yang mencoba me-review makanan di restoran sebuah mall Jakarta.

Tempat makan tersebut merupakan restoran mi yang memiliki kesan khusus bagi Ashanty. Ibu sambung Aurel Hermansyah ini mengaku sudah menjadi langganan di restoran tersebut sejak lama. Dengan penuh semangat dan wajah ceria, Ashanty pun mengenalkan tempat makan mi ayam favoritnya itu pada sang suami.

Ashanty menjelaskan jika tempat makan mi favoritnya ini memiliki harga cukup mahal yakni mencapai Rp 60 ribu. Kendati begitu, Ashanty mengaku sangat menyukai cita rasa di restoran tersebut.

"Jadi hari ini kita bakalan review mi ayam termahal, harga satu mi ayam itu Rp 58 ribu. Kenapa aku bawa ke sini?" kata Ashanty. "Karena aku udah lama langganan mie ayam di sini walaupun mahal. Itu udah bertahun-tahun yang lalu dari dia belum punya cabang ini."

Namun saat menjelaskan, Anang tiba-tiba mempertanyakan masa lalu Ashanty yang menyebut sang istri pernah menikmati hidangan di sini bersama mantan pacarnya dulu. "Sebelum sama aku juga ya kan?" sahut Anang.


Mendengar hal tersebut, Ashanty terlihat terkejut. Ia tak menyangka suaminya akan membahas hal itu. "Loh kan ini aku mau ngenalin kamu," kata Ashanty.

Anang kemudian mengulangi lagi pertanyaannya. "Ya kan ini aku nanya, sebelum sama aku berarti (udah langganan)," tanya Anang lagi.

Sudah terlanjur ketahuan, Ashanty pun mengaku pernah mencicipi mi ayam di tempat makan ini bersama mantan pacarnya dulu. "Ya iyalah," jawab ibu dua anak ini sambil tersenyum.

Tak hanya sampai di situ saja, Anang kembali menimpali ketika Ashanty sedang menjelaskan menu makanan. "Oh ngerti aku (restoran ini) yang di Wijaya yang pertama kali diajak siapa," ujar Anang.

Ashanty lantas mengeluh lantaran sang suami malah fokus membahas masa lalunya daripada me-review makanan sesuai judul konten di kanal YouTube mereka. "Astaghfirullahaladzim, udah jangan bahas yang nggak penting. Inii Ngusix bukan gosip," pungkas Ashanty.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru