Yoseob Highlight yang Masih Jalani Pelatihan Dasar Militer Ungkap Kabar Terbaru
Twitter
Selebriti

Yoseob menyampaikan kabar terbaru serta kehidupannya di kamp militer.

WowKeren - Setelah Yoon Doo Joon, Kikwang dan Yoseob menjadi member Highlight berikutnya yang menjalani wajib militer. Yoseob memulai tugas wajib militernya pada 24 Januari lalu.

Sebelum bertugas sebagai polisi, Yoseob harus menjalani pelatihan dasar militer selama kurang lebih 5 pekan. Baru-baru ini, pelantun "Plz Don't be Sad" tersebut mengobati rasa kangen fans lewat update terbarunya.

Hari ini, Jumat (6/2), channel YouTube resmi Highlight mengunggah sebuah audio greeting dari Yoseob. Di sini, penyanyi kelahiran 1990 tersebut menyampaikan kabar terbaru serta kehidupannya di kamp militer.


"Halo, ini rekruit No. 167 Yang Yoseob. Setelah mendapat nilai A dalam evaluasiku, aku mendapat hadiah panggilan telepon dan memberikan kesempatan bagi fans untuk mendengarkan suaraku," kata Yoseob.

"Semuanya sehat, kan?" lanjutnya. "Aku juga sehat dan baik-baik saja. Bangun pagi-pagi sekali dan melakukan kegiatan rutin di pagi hari dengan suara serak, tidur jam 10 malam, makan tepat waktu. Aku menyesuaikan diri dengan baik pada hal-hal seperti ini, jadi aku sangat menikmatinya."

"Dan surat-surat online yang kalian kirimkan padaku! Sebagai tambahan dari surat-surat itu, semua surat yang aku terima memberiku banyak kekuatan. Aku bekerja keras untuk menjalani pelatihan, jadi tolong kirimi aku banyak surat di masa mendatang."

"Aku harap kalian semua bahagia dan sehat. Aku akan terus mendukung semuanya. Sampai jumpa!" pungkas Yoseob.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru