YG Umumkan Seungri Big Bang Bakal Gelar Konser Solo di Jakarta
Xportsnews
Musik

Seungri saat ini tengah terseret kasus penganiayaan yang terjadi di kelab Burning Sun.

WowKeren - Kabar gembira datang bagi fans setia Seungri di Indonesia. Pasalnya member Big Bang itu diumumkan bakal menggelar konser solo di Jakarta sebelum menjalani wajib militer.

Menurut informasi yang dirilis YG Entertainment di akun Twitter resminya, Seungri akan menggelar konser tanggal 17 Maret mendatang. Lokasi konser bertajuk "The Great Seungri Tour 2019" itu berada di LIVESPACE Lot 8 SCBD.

Kabar konser Seungri di Jakarta ini pun langsung disambut antusias oleh fans Tanah Air. Banyak yang antusias mengaku akan datang mengingat ini akan jadi konser terakhir Seungri sebelum hiatus sekitar 2 tahun. Namun banyak juga yang bingung soal uang membeli tiket.

"WAH HARUS DATENGGG SEBELUM WAMIL," tulis seorang netter. "SAPA MAU BELI GINJALKU??," imbuh netter lain. "DUIT MANA DUIT," lanjut netter lain. "huaaa mamaaa nda punya duidddd ㅠㅠ," pungkas netter lainnya.


Seat plan konser Seungri di Jakarta sendiri terbagi menjadi 3 yakni paket Diamond dengan harga Rp 3,5 juta, Platinum Rp 2,5 juta dan Jade Rp 1,3 juta. Tiket bisa dibeli mulai tanggal 14 Februari mendatang.

Di sisi lain, nama Seungri kini tengah terseret kasus penganiayaan yang terjadi di kelab malam Burning Sun. Pelantun "1,2,3"  itu diketahui menjadi salah satu direktur kelab itu meski sudah mengundurkan diri pada awal Januari lalu.

Seungri sendiri sudah meminta maaf dan mengaku tak tahu sama sekali perihal penganiayaan di kelab Burning Sun. Namun, idol kelahiran tahun 1990 memastikan akan mematuhi proses hukum jika memang dirinya diperlukan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru