Aksi Ngelindur Rafathar Putra Nagita Slavina Ini Bikin Banyak Netter Terhibur
Instagram/merryraffiahmad
Selebriti

Disaksikan juga oleh Baim Wong dan Paula, Rafathar yang ngelindur ini bikin pasangan tersebut menahan tawa mati-matian.

WowKeren - Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven tampaknya ketagihan untuk mengusili Rafathar, putra semata wayang Raffi Ahmad-Nagita Slavina. Seperti video yang terekam di unggahan Instagram milik Baim, pada Jumat (8/2).

Menariknya, video tersebut memperlihatkan aksi menggemaskan Rafathar saat ngelindur dalam tidurnya. Saat itu, Baim dan Paula mencoba tidur di sebelah Rafathar, mengantikan posisi Nagita.

Kemudian Nagita pun datang dan menunjukkan pada Baim dan Paula mengenai Rafathar yang mudah untuk dimintai cium ketika dalam keadaan tidur. Dalam keadaan masih menutup mata, bocah kelahiran tahun 2015 ini membalas ciuman bibir Nagita.

Paula dan Baim pun sempat panik lantaran mengira Rafathar bangun. Namun Nagita bersama Paula dan Baim dikejutkan dengan Rafathar yang tiba-tiba bangun bertingkah seolah membalas ciuman. Aksi ngelindur Rafathar ini sontak membuat Nagita, Baim dan Paula menahan tawa.


Hingga berita ini ditulis, unggahan video Baim di atas telah ditonton lebih dari 690 ribu orang. Netter nampak begitu terhibur dengan tingkah ngelindur Rafathar itu.

"Udah nonton dongggg lucu bangett rafathar nyaa," komentar akun @yuyun***. "Ngakak sndrian tengah malem.... Untuk anak gw kaga kebangun," sahut akun @umma***.

"Haha ngakak loh aku," tulis akun @nyani***. "Lucu banget nih bocah," balas aku @beny***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru