Krystal Buktikan Masih Jadi Idol Cewek Paling Populer dengan Selera Fashion Terbaik
Instagram/vousmevoyez
Selebriti

Krystal baru saja ditunjuk untuk menjadi model iklan salah satu brand terkenal.

WowKeren - Popularitas Krystal f(x) memang sudah tak perlu diragukan lagi. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut punya banyak penggemar yang mencintai karya-karyanya baik di bidang musik maupun akting.

Di tengah gempuran idol-idol baru, Krystal membuktikan kalau dirinya masih menjadi salah satu idol cewek paling populer. Adik Jessica Jung tersebut baru saja ditunjuk untuk menjadi model iklan salah satu brand terkenal.



UNIQLO Jeans mengumumkan Krystal sebagai brand ambassador baru mereka hari ini, Jumat (8/1). Mereka juga mengungkap kalau pelantun "4 Walls" tersebut dipilih sebagai model iklan baru berkat imejnya sebagai idol fashion.

"Dia punya berbagai macam pesona dan selalu menjadi ikon fashion. Jadi kami berpikir kalau Krystal adalah model yang bisa merepresentasikan desain stylish UNIQLO Jeans untuk season ini dengan sempurna," ujar pihak UNIQLO Jeans.


Sementara itu, drama terakhir yang dibintangi Krystal bertajuk "Player" di mana ia beradu akting dengan Song Seung Heon. Di sisi lain, fans juga menantikan comebacknya bersama f(x).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait