Ustaz Derry Sulaiman Berhasil Tangkap Pelaku yang Aniaya Sang Istri Karena Pakai Cadar
Instagram/jodhaofficial
Selebriti

Pelaku menendang perut serta memukul wajah istri Ustaz Derry Sulaiman saat sedang berada di Kuta, Bali.

WowKeren - Ustaz Derry Sulaiman mengungkapkan kemarahannya karena sang istri, Jodha, dianiaya seorang laki-laki saat berada di Kuta, Bali. Jodha diceritakan telah ditendang perutnya dan dipukul wajahnya oleh seorang awak bus di depan anak mereka.

Menurut Ustaz Derry, kejadian tersebut telah masuk kepada ranah SARA karena sang istri diketahui berpenampilan dengan cadar. Ustaz Derry merasa penganiayaan ini merupakan bentuk penghinaan pakaian muslimah.

Lihat postingan ini di Instagram

URGENT!!! DICARI BAJINGAN YANG TENDANG PERUT DAN PUKUL WAJAH ISTRI SAYA!!! 😭😡😡😡😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 . . . Bismillah... Semalam istri sy @jodhaofficial dianiaya sama orang tak dikenal di kawasan kuta Bali, Istri sy berniqab ( bercadar ) di pukul wajah & di tendang perut nya sama awak bis pariwisata ADI CAHAYA DK 7470 , didepan anak sy yg masih kecil, ini kejahatan, kekerasan, kriminal, SARA, dulu sy pernah di ludahin sy masih bisa diam & bersabar... tp kalo istri anak & saudara muslim sy yg di dzalimi.. sy akan cari kamu dimana pun kamu bersembunyi!!! . . . . . . Laporan kepolisian & visum RS sanglah telah di buat... jika dalam waktu 24 jam pelaku tdk datang menyerahkan diri... lihat apa yg akan terjadi !!! Ini penghinaan atas pakaian muslimah... Tolong bagi sahabat yg mengenal pemilik armada bis ADI CAHAYA kasih tau sy alamatnya... anak sy melihat bis nya kosong hanya 2 org didalam nya... supir & kernet, pelakunya kernet bis itu!!! . . . . . #DSAS #penistaagama #SARA #KTPsayaBALI #polisi #ilovebali

Sebuah kiriman dibagikan oleh DEBU DISANDAL ULAMA (@derrysulaiman) pada

Dalam waktu kurang dari 24 jam, penganiaya istri Ustaz Sulaiman berhasil ditangkap dan akan diproses secara hukum. Pelaku bernama Yoga itu pun mengakui perbuatannya terhadap Jodha yang juga turut disaksikan oleh putra Ustaz Derry, Ferdian. Ustaz Derry mengandeng tim kuasa hukum Sunan Kalijaga untuk memproses kasus tersebut.


"Ini yang tadi malem mukul istrinya Ustaz Derry Sulaiman, betul enggak?" tanya seorang pria berpeci putih. "Betul," jawab Yoga sambil tertunduk.

Warganet pun memberikan dukungannya agar sang pelaku diproses secara hukum untuk memberikan efek jera. "Alhamdulillah. Proses biar jera," komentar akun @mysha1***. "Alhamdulillah sdh ketemu pelakunya. Semoga cepat d masukan dlm penjara," tulis akun @kid***.

"Alhamdulillah... smoga cepat di proses biar ada efek jera," sahut akun @ikhlas.h***. "Alhamdulillah.. maafkan tp hukum jalan terus ustadz biar kapokkkkkkkkkk," balas akun @xilasedic***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait