Vernon Terpaksa Absen dari Kegiatan Seventeen Gara-Gara Ini
Twitter
Selebriti

Sayangnya, Vernon tak bisa berpartisipasi di kegiatan-kegiatan Seventeen berikutnya.

WowKeren - Seventeen (II) baru saja comeback dengan album terbaru mereka yang berjudul "You Make My Dawn". Grup beranggotakan 13 orang tersebut saat ini masih disibukkan dengan kegiatan promosi dengan tampil di acara-acara musik.

Sayangnya, Vernon tak bisa berpartisipasi di kegiatan-kegiatan Seventeen berikutnya karena masalah kesehatan. Hal tersebut diungkapkan Pledis Entertainment lewat pengumuman di fancafe resmi Seventeen.

"Kondisi kesehatan mata Vernon tidak baik hari ini dan dia mendapat rekomendasi medis untuk beristirahat," tulis Pledis dalam pengumumannya. "Sampai kondisi (matanya) membaik, dia akan beristirahat sesuai saran spesialis. Jadi dia tidak akan menghadiri acara fansign mendatang yang akan berlangsung 8 dan 9 Februari."


"Fansign rencananya akan tetap digelar dengan 12 member tidak termasuk Vernon, dan kami meminta agar tidak akan ada kesalahan (mengenai hal ini)," lanjut mereka. "Kami berencana untuk memberi tahu (semua orang) nanti mengenai apakah ia akan menghadiri (acara) berikutnya yang dijadwalkan atau tidak."

"Kami dengan tulus meminta maaf atas berita mendadak dan karena membuat penggemar khawatir. Kami akan melakukan yang terbaik agar Vernon pulih ke kondisi sehat dalam waktu singkat dan dapat menyapa semua penggemar," tutup Pledis.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait