Popularitas Kim Sejeong Dinilai Turun Karena Salah Agensi, Netter Minta Solo Karier
Twitter
Selebriti

Tak sedikit netter yang menyalahkan agensi atas meredupnya popularitas Kim Sejeong sekarang.

WowKeren - Sejak berpartisipasi di ajang "Produce 101" pada 2016, nama Kim Sejeong dikenal publik secara luas. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut dicintai berkat wajahnya yang selalu ceria serta kemampuan menyanyinya.

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti popularitas Kim Sejeong. Menurut netter yang mempublikasikan postingan tersebut, idol yang juga tergabung dalam girl grup Gu9udan itu kini tak lagi sepopuler dulu.

Postingan ini mendapat banyak perhatian dari netter yang lain. Tak sedikit netter yang menyalahkan agensinya, Jellyfish Entertainment, atas meredupnya popularitas Kim Sejeong sekarang.

Popularitas Kim Sejeong Dinilai Turun Karena Salah Agensi, Netter Minta Solo Karier

Pann


"Kalau Kim Sejung nggak berbakat, aku nggak akan bilang kalau dia bisa solo, tapi sayang sekali karena kemampuannya solid. Dia bisa akting, variety dan bahkan memenangkan penghargaan rookie tapi grupnya nggak suskes. Jujur saja, grupnya telah debut selama 3 tahun dan belum pernah memenangkan nomor 1 di acara musik. Tapi lagu solonya adalah nomor 1 di tangga lagu dan dia bahkan memenangkan nomor 1 di acara musik. Aku hanya merasa kalau agensinya nggak punya harapan. Mereka harus membiarkannya solo atau setidaknya duet dengan Kang Mina dan mungkin dengan Mimi juga," komentar netter.

"Kasihan... Aku harap mereka mendorongnya sebagai artis solo sekarang," ujar netter lainnya. "Agensinya memberikan balasan sedikit untuk banyak hal yang sudah dia lakukan," kata netter.

"Yang pasti, dia nggak bisa berbuat banyak dengan Gu9udan... Pertama-tama, dia memang cocok solo tapi bahkan kalaupun dia nggak mendapatkan solo, setidaknya tempatkan dia dalam grup dengan member lebih sedikit. Saat ini ada terlalu banyak member di grupnya. Grup dengan 4 anggota akan bagus," komentar yang lain.

"Kim Sejeong benar-benar kasihan... Dia menarik grup sendirian dan satu-satunya yang tampil di TV, dan ketika dia mulai mendapatkan sedikit pengakuan untuk grupnya, agensi mulai mendorong Kang Mina sebagai paket 1+ 1. Dan sekarang, mereka hanya mendorong Mina..." imbuh lainya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru