Mandala Shoji Serahkan Diri, Netter Sindir Dikira Bakal Ditangkap Tim 'Termehek-Mehek'
Instagram/mandala_abadi_shoji
Selebriti

Kabar Mandala Shoji yang akhirnya menyerahkan diri usai kabur dua pekan langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet.

WowKeren - Setelah dua pekan menjadi buronan, Mandala Shoji akhirnya menyerahkan diri ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat (Jakpus). Mandala dikabarkan kabur usai divonis hukuman tiga bulan penjara dan denda Rp 5 juta subsider satu bulan atas kasus pelanggaran dalam kampanye Pemilu 2019.

Sekitar pukul 18.28 WIB Mandala datang ke Kejari ditemani kerabat dan kuasa hukumnya. Berita mengenai penyerahan diri Mandala ini pun langsung menjadi sorotan warganet.

Para netter pun memberikan beragam komentar, di antaranya menyindir Mandala dengan program acara yang sempat ia pandu sebagai host. Program tersebut adalah "Termehek-Mehek", reality show yang sempat tayang di TransTV.

Komentar tersebut netter lontarkan di kolom komentar akun Gosip Lambe Turah yang mengunggah video berisi ketika Mandala menyerahkan diri. Netter mengira, Mandala bakal ditangkap menggunakan bantuan tim "Termehek-Mehek" jika belum juga menyerahkan diri.

"Yeeeey akhirnya dia datang sendiri toh,kirain polisi minta bantuan tim termehek mehek hahaha," komentar akun @akbar***. "Kalo belum ketemu juga cari aja lewat termehek2," sahut akun @justs***.

"Minta bantu ke termehek mehek sana," tulis akun @s.n_g***. "Bersama tim termehek mehek?" balas akun @dwicky***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru