Kenang Obrolan Bareng Olga Syahputra, Ruben Onsu Beberkan Cita-cita Almarhum Sebelum Ngetop
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben dan Olga merupakan sahabat baik yang sama-sama merintis karier di dunia hiburan dari nol.

WowKeren - Ruben Onsu dan Olga Syahputra dikenal sebagai sahabat dekat. Mereka bersama-sama merintis karier di dunia hiburan dari nol. Setelah kepergian Olga empat tahun lalu, Ruben ternyata tidak melupakan sahabatnya.

Terbukti, pada 8 Februari kemrin Ruben mengingat hari lahir dari mendiang Olga. Tak hanya Ruben, para sahabat almarhum yang lain juga turut mengenang sosoknya yang baik, ceria dan dermawan itu.

Bagi Ruben, 8 Februari memiliki cerita tersendiri. Suami Sarwendah ini mengatakan bahwa Olga tidak suka diberi kejutan ulang tahun. Sebab, almarhum orangnya mudah terkejut, tapi setiap diberi kejutan, Olga pasti menangis terharu.

"Kita sesama teman aja, enggak ada yang tahu ultah masing-masing," kata Ruben saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (8/2). "Cuman ulang tahun dia, kita pasti tahu. Karena dia suka sesuatu yang meriah. Tapi memang dia bukan yang glamor dari zaman dulu."


Ruben pun sempat mengenang momen bersama Olga saat keduanya sama-sama masih susah dan belum ngetop seperti sekarang. Saat itu, mereka sering kali berimajinasi dan saling menceritakan cita-cita masing-masing. Rupanya almarhum Olga dari dulu sudah ingin menjadi penghibur.

"Dulu kan obrolan-obrolan halu mau ngetop. Duduk berdua, ngobrol, ceritanya kita lagi syuting ini, itu. Bedak ketinggalan, ada aja dramanya, padahal itu halu," ungkap Ruben. "(Mau) syuting tapi enggak ada yang calling."

Akhirnya setelah berjuang, obrolan yang hanya angan-angan berbuah menjadi kenyataan. Ruben dan Olga berhasil sukses di dunia hiburan. Hanya saja, takdir Olga memang berbeda. "Ya, impian kita jadi bintang itu diwujudkan Tuhan saat ini," kata Ruben.

Seperti diketahui, Olga meninggal dunia pada 27 Maret 2015 di usia 32 tahun. Ia meninggal karena penyakit meningitis yang diderita selama kurang lebih satu tahun.

Sebelumnya, Olga sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Namun sayang, Tuhan berkehendak lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru