Fakta Ngeri Kematian Olga Syahputra Terkuak, Sempat Terlantar dan Nafas Hilang
Selebriti

Billy Syahputra mengungkap ke Raffi Ahmad kalau banyak cobaan terjadi saat hendak menerbangkan Olga dari Jakarta ke Singapura.

WowKeren - Billy Syahputra mengenang 4 tahun meninggalnya Olga Syahputra. Billy rupanya mengungkap fakta yang selama ini tak diketahui oleh publik.

Menjelang meninggalnya Olga, Billy mengaku ia dan keluarga sempat panik. Pasalnya banyak cobaan ketika hendak menerbangkan Olga yang kritis dari Jakarta ke Singapura.

Billy mengaku keluarganya menyewa pesawat pribadi untuk memberangkatkan Olga. Saat berada di Bandara Halim Perdanakusuma, Billy sekeluarga ditemani oleh dokter dan perawat. Ini merupakan momen yang cukup mencekam buat adik OIga tersebut.

"Momen itu sangat mengerikan dalam hidup gua," ungkap Billy saat bersama Raffi Ahmad dalam vlog Rans Entertainment, "Teruntuk Alm. Olga Syahputra". "Malamnya udah mulai drop, terpaksa kita langsung melarikan Olga Syahputra ke Rumah Sakit ke Singapura."

Billy mengungkap kalau Olga sempat sedikit terlantar dan tak langsung berangkat setelah di pesawat. Pilot menunda penerbangan karena harus menunggu konfirmasi dari pihak terkait. Selain itu, Billy juga nyaris tak bisa mengantar sang kakak gara-gara paspornya sudah kadaluarsa.


"Naik ambulans ke Halim. Pas di Halim, pilot bilang kita gak bisa terbang, karena nunggu dulu ada orang penting Indonesia. Tunggu aba-aba. Gue bingung A, kondisi abang gue udah kritis banget, tergeletak gitu doang dari ambulans kita mau bopong ke pesawat, sempat geletak dulu di bawah," kata Billy.

"Kita koordinasi dulu, akhirnya paspor gua, mohon maaf paspornya nggak bisa. Ada aja cobaan A'," seru Billy. "Gue tuh lagi stres, lagi pusing. Akhirnya debat-debat, Alhamdulilah bisa terbang."

Namun setelah pesawat terbang, dokter mengungkap hal mengejutkan. Billy syok ketika diberitahu soal nafas Olga yang tiba-tiba hilang.

"Itu di atas pesawat tuh terjadi?" tanya Raffi. "Dokter bilang napasnya almarhum udah hilang. Di situ gue bener-bener nangis, gue deg-degan, Allahu Akbar, Astaghfirullahaladzim," kata Billy yang tak bisa menahan sedih.

Dokter berusaha keras hingga Olga kembali bernafas. Namun kondisi presenter "Dahsyat" itu masih tetap mengkhawatirkan.

"Akhirnya tiba di Singapura, dibilang sadar ya kayak gak sadar," kata Billy. "Akhirnya pas tiba di Singapura, diambil cairan, selang berapa hari itu, koma."

"Jadi kritisnya itu di pesawat?" tanya Raffi. "Iya," kata Billy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait