Junoflo Bicarakan Pengalaman Kerja Bareng BoA - Tiger JK
Selebriti

Rupanya Junoflo adalah penggemar sukses dari Drunken Tiger.

WowKeren - Belum lama ini, rapper Junoflo menjalankan wawancara dengan sebuah outlet media. Dalam kesempatan tersebut, ia membicarakan tentang pengalamannya bekerja sama dengan BoA dan Tiger JK.

"Aku bertemu dengannya (BoA) ketika dia mempersiapkan album 'One Shot, Two Shot'," tutur Junoflo. "Dia meneleponku terlebih dulu dan mengatakan kalau dia berharap bisa berkolaborasi denganku (di lagunya). tentu saja aku mengatakan kepadanya kalau aku bersedia."

Junoflo kemudian memuji BoA sebagai penyanyi yang hebat. Sebab dia bisa menyanyikan lagu dengan beragam genre.

"Kemudian, sembari mempersiapkan album ini, aku membutuhkan suaranya. Jadi aku mengiriminya lagu dan kami merekamnya," ujarnya. "Mungkin ada gaya tertentu yang terlintas dalam pikiran ketika kamu memikirkan (posisi) BoA sebagai penyanyi, tapi dia memiliki suara kuat yang bisa disesuaikan dengan gaya hip hop. Dia adalah penyanyi yang bisa menyanyikan (lagu) semua genre."


Junoflo kemudian membicarakan tentang Tiger JK dan mengungkapkan kalau dia adalah penggemar dari Drunken Tiger. Sehingga dia selalu penasaran dengan sosok Tiger JK. Ia juga menjadi akrab ketika bergabung dengan agensi Tiger JK.

"Aku selalu menjadi penggemar dari Drunken Tiger. Sehingga aku bertanya-tanya orang seperti apa Tiger JK itu," ungkapnya. Ketika pertama kali mencari label, perusahaan lain hanya berbicara tentang kontrak dan jumlah (pembagian gaji), dan tidak ada pembicaraan tentang musikku atau jenis seperti apa yang harus ku buat. Namun Feel Ghood Music (agensinya) berbeda. Tiger JK dan aku akhirnya menjadi teman dekat."

Di akhir, Junoflo mengatakan kalau dia bisa berbicara nyaman dengan Tiger JK sejak mereka dekat di agensi. Junoflo juga mengungkapkan kebahagiaannya bisa bekerja di agensi yang memberikan lingkungan menyenangkan.

"(Tiger JK) lebih nyaman berbicara denganku daripada yang ku pikirkan. Juga, Feel Ghood Music sendiri menciptakan lingkungan yang baik bagi para artis," ungkapnya. "Mereka tidak pernah menekan kami untuk membuat lagu, dan mereka tidak pernah memerintahkan kami untuk 'lakukan ini' dan lakukan itu'."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel