Raffi Ahmad Kenang Jasa Denny Cagur, Pinjamkan Uang Miliaran Saat Dirinya Terpuruk
YouTube/Rans Entertainment
Selebriti

Denny Cagur memberikan pinjaman kepada Raffi Ahmad yang saat itu bahkan tak bisa memberikan jaminan.

WowKeren - Akun YouTuber Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali memberikan video baru yang masuk ke dalam segmen InspiRANSi. Episode kali ini Raffi mengajak Denny Cagur untuk membuat video berjudul "Saya Pernah Hancur, Kamu Membangkitkanku - Kisah Seorang Sahabat".

Dalam video tersebut, Raffi mengenang jasa Denny Cagur saat dirinya tertangkap BNN (Badan Narkotika Nasional) sekitar tahun 2013. Denny yang kala itu tengah menunaikan ibadah umrah rupanya sempat menangis saat tahu sahabatnya diamankan oleh BNN.


Denny bahkan mengaku terus menyebutkan nama Raffi Ahmad selama menjalankan ibadah umrah kala itu. "Gue berangkat umrah, nama lu berdampingan sama nama bokap nyokap gue pas umrah. Selalu gue sebut, bahkan gue khusus ke Rhaudah hanya untuk doain lu," kata Denny. "Ya Allah, terima kasih ya," kata Raffi.

Denny mengaku sangat kacau saat tahu berita sahabatnya tertangkap BNN. Tapi Raffi sendiri saat itu berusaha untuk terus menenangkan Denny. Dalam video tersebut juga ditayangkan cuplikan suara Raffi saat mencoba menenangkan Denny saat dirinya ditangkap BNN.

"Pak Denny, saya ada di sini pak. Saya kangen sama bapak. Bapak tenang aja pak. Bapak doain buat saya pak," kata Raffi dalam rekaman tersebut. "Tenang aja pak. Saya kuat pak, tenang aja, saya tidak akan meneteskan air mata di sini pak. Saya sudah janji pak. Saya tidak akan meneteskan air mata ada nih cewek saya (Merry, sang asisten) ngomong nih."

Tak cuma sampai di situ saja, Raffi mengungkap bahwa saat itu Denny juga memberinya pinjaman uang miliaran untuk dirinya pasca dibebaskan dari BNN. Ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu sangat berterima kasih kepada Denny yang saat itu memberinya pinjaman meski tanpa jaminan.

"Temen gue banyak yang kaya raya. Enggak ada yang minjemin gue karena waktu itu gue lagi butuh. Bukan puluhan juta, bukan ratusan juta, miliaran gue pinjem tanpa jaminan apapun cuma dia (Denny) doang yang minjemin," kata Raffi. Kakak Syahnaz Sadiqah itu pun mengaku tak pernah melupakan jasa Denny itu.

Denny mengatakan bahwa dirinya memang percaya dengan Raffi hingga akhirnya meminjamkan uang miliaran meski tanpa jaminan. Bahkan Raffi mengatakan jika Denny sangat santai saat tahu dirinya belum bisa membayar utangnya dalam waktu satu bulan. Kisah Raffi dan Denny ini pun sukses menyentuh hati netter di YouTube.

"Duh ya Allah mewek," kata netter. "Ga nyangka sih ternyata pas raffi jatuh temen2nya yg super kaya g ada yg bantu padahal kalo diliat pas dia ditangkep bnyak temen2 yv support pas dia keluar jg kayanya temen&koleganya makin banyak," seru yang lain. "Siapa nih yang naro bawang malem malem gini dari voicenote aja udh bikin nangis," ujar lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...