Grammy Awards 2019: BTS Sapa Fans Hingga Pose Imut Menuju Los Angeles
Twitter/bts_bighit
Selebriti

BTS masuk nominasi kategori Best Recording Package di Grammy Awards 2019.

WowKeren - Grammy Awards 2019 akan digelar pada 10 Februari mendatang. Salah satu yang ikut meramaikan ajang penghargaan musik bergengsi ini adalah Bangtan Boys yang diundang datang untuk membacakan nominasi pemenang.

Pada Sabtu (9/2), BTS tampak tiba di bandara menuju Los Angeles. Suga cs tampil santai dengan gaya berpakaian musim dingin masing-masing dan wajahnya tampak bersih dari riasan alias bareface.

Begitu sudah naik pesawat, BTS rupanya langsung memberikan update kepada fans di akun Twitter mereka. Jungkook cs yang berada kursi first class tampak antusias sekali melambaikan tangan ke kamera yang dipegang J-Hope.

Seolah belum cukup, beberapa member seperti Jimin, V hingga Rap Monster (RM) langsung memposting foto selfie masing-masing. Jimin bahkan sengaja menghiasi foto selfie imutnya bersama V dengan stiker babi imut.

Grammy Awards 2019: BTS Sapa Fans Hingga Pose Imut Jelang Keberangkatan

Source: Naver


BTS sendiri diketahui menjadi kandidat pemenang di ajang penghargaan Grammy Awards 2019. Boy grup asuhan Big Hit Entertainment itu dinominasikan di kategori Best Recording Package untuk album "Love Yourself: Tear" yang dirilis Mei tahun 2018 lalu.

BTS sebelumnya juga sudah dibocorkan akan duduk dikelilingi para penyanyi cantik di Grammy Awards 2019 mulai dari Camila Cabello, Anna Kendrick, Miley Cyrus hingga Dolly Parton.

Sementara itu, Grammy Awards 2019 bakal digelar di Staples Center, Los Angeles dan dipandu oleh Alicia Keys. Bagi fans setia BTS dan sederet musisi Amerika lainnya, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel