Siwon SuJu Jalani Sesi Baca Naskah dan Ungkap Perasaan Bintangi 'Fellow Citizens'
TV

'Fellow Citizens' dijadwalkan tayang kisaran Maret 2019 mendatang.

WowKeren - "Fellow Citizens" mungkin masih lama baru akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi baru-baru ini sudah merilis sesi baca naskah yang dihadiri jajaran pemain mulai dari Choi Siwon Super Junior, Lee Yoo Young, Kim Min Jung dan masih banyak lagi.

Sebelum memulai sesi baca naskah, Choi Siwon menjelaskan detail karakter yang ia mainkan di "Fellow Citizens". Idol kelahiran tahun 1987 itu juga mengungkapkan perasaanya membintangi drama KBS tersebut.

"Aku memainkan karakter seorang penipu yang membuatmu bertanya-tanya apakah dia bisa menjadi anggota parlemen yang berhati-hati, benar dan jujur. Aku sangat senang bisa bekerja sama dengan para aktor dan staf yang luar biasa," ujar Siwon.

Sesi baca naskah itu pun ditutup dengan promosi dari staf produksi. "Kisah yang mengalir dari penulisn naskah Ha Jung Hoon dan berbagai pesona aktor yang selaras di sesi baca naskah pertama, kami memiliki harapan yang besar untuk drama ini," ungkap perwakilan tim produksi.


"Tolong nantikan drama 'Fellow Citizens' yang akan menghadirkan tawa menyenangkan dan kisah yang menyegarkan di layar TV anda pada musim semi 2019," tutup perwakilan tim produksi.

Siwon SuJu Jalani Sesi Baca Naskah dan Ungkap Perasaan Bintangi \'Fellow Citizens\'

Source: KBS 'Fellow Citizens'

"Fellow Citizens" sendiri merupakan drama kriminal komedi di mana seorang penipu, Yang Jung Kook (Siwon) menikahi detektif polisi bernama Kim Mi Young (Lee Yoo Young). Yang Jung Kook baru menyadari jika Kim Mi Young adalah detektif saat hari pernikahan keduanya.

Sementara itu, "Fellow Citizens" ditulis naskahnya oleh Hang Jung Hoon, sosok dibalik kesuksesan "Bad Guys" dan "Squad 38". Drama yang disutradarai oleh PD Kim Jung Hyun "Jugglers" ini dijadwalkan tayang kisaran Maret 2019 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel