Terjerat Narkoba, Raffi Diutangi Denny Cagur Uang Miliaran Saat Teman Kaya Ogah Bantu
Selebriti

Raffi memuji Denny Cagur yang setia kawan meminjami uang saat dijauhi teman-teman kaya lainnya akibat narkoba.

WowKeren - Raffi Ahmad sempat ditangkap karena kasus narkoba oleh BNN pada 2013. BNN menemukan 14 butir 3,4-MDC yang memiliki kandungan methylon yang selama ini disebut-sebut sebagai narkoba jenis baru yang mengandung turunan dari zat katinon beserta dua linting ganja.

Raffi juga dinyatakan positif memakai narkoba. Ini sempat membuat pamor Raffi jatuh dan terpuruk. Suami Nagita Slavina ini mengaku hidup susah dan ia sempat dijauhi teman-teman yang kaya raya.


Raffi mengungkap kalau Denny Cagur berjasa besar padanya. Disaat ia butuh banyak uang untuk kasus narkoba, Denny menjadi satu-satunya orang yang memberi pinjaman.

"Temen gua banyak yang kaya raya nggak ada yang pinjemin gua, karena gua waktu itu lagi butuh, bukan puluhan juta, bukan ratusan juta, miliaran! Gua pinjem tanpa jaminan apapun cuma dia doang yang minjemin," kata Raffi di vlognya. "Bener, hari itu gua telfon ya udah lu butuhnya kapan, gila, temen gua semua yang kaya, nggak ada yang minjemin gua satupun, dalam keadaan gua susah, cuma dia doang, itu yang nggak pernah gua lupa sama dia."

"Beberapa bulan duit gua ya masih, karena gua banyak kebutuhan dan gua nggak kerja lama waktu itu sampai rekening gua waktu itu sempet difreeze. sampai gua jual motor jual apa, gua lagi bangun rumah, mau ngisi rumah, dia doang yang minjemin," kata Raffi.

Denny mengakui ia cukup syok ketika Raffi tertangkap. Saat itu, ia hendak berangkat umroh ke Mekkah. Melihat Raffi butuh dukungan, Denny juga rajin berdoa buat sahabatnya itu.

"Sebelum gua umroh, lu ketangkep, abis itu gua berusaha hubungin lu nggak bisa, setelah itu gua umroh, nama lu berdampingan sama nama nyokap bokap gue, selalu gua sebut, wah gila gua kacau karena waktu itu kita lagi sering kerja bareng," sahut Denny.

Persahabatan Denny dan Raffi membuat para fans terharu. "Ga nyangka sih ternyata pas raffi jatuh temen2nya yg super kaya g ada yg bantu padahal kalo diliat pas dia ditangkep bnyak temen2 yv support pas dia keluar jg kayanya temen&koleganya makin banyak," kata netter. "Bagi gua,sahabat yg paling kentel ada bertiga.olga s, Raffi dan Deni. Yah..selagi Deni umroh Raffi ditangkep, selagi Raffi yg umroh Olga sudah tidak ada. Salut buat anda bertiga," kata netter

You can share this post!

Related Posts
Loading...