Chani SF9 Menyerah Kuliah Demi Bintangi 'SKY Castle', Netter Kritik Akting Buruk
TV

Netter bahkan tega meminta Chani untuk tidak berakting lagi.

WowKeren - Chani belum lama ini memang telah merampungkan drama "SKY Castle". Wajar saja jika member SF9 itu tengah kebanjiran tawaran wawancara membahas perannya di drama JTBC itu.

Dalam wawancara dengan Hankyung belum lama ini, Chani blak-blakan mengungkap dukungannya pada keputusan karakter Woo Joo yang ia perankan untuk meninggalkan SMA. Idol kelahiran tahun 2000 itu bercerita dirinya juga menyerah ikut ujian masuk kuliah demi membintangi "SKY Castle".


"Aku mendukung Woo Joo dalam keputusan apapun yang ia buat. Kurasa keputusannya untuk putus sekolah adalah hal yang bagus. Aku percaya Woo Joo akan bahagia dan bisa mencapai banyak hal di masa mendatang," ungkap Chani.

"Tahun lalu, ketika aku sedang mempersiapkan ujian masuk kuliah, aku diberi tahu kalau mendapat tawaran peran di 'SKY Castle'. Kupikir aku harus fokus pada drama daripada kuliah, jadi aku menyerah ikut ujian. Ini adalah drama tentang masuk perguruan tinggi, tapi aku malah melakukan hal sebaliknya," imbuh Chani dengan tertawa.

Penuturan Chani dalam wawancara terbarunya itu pun ramai menuai sorotan netter. Sayangnya kebanyakan netter justru memberikan kritikan kepada akting Chani yang dinilai terburuk di antara semua pemain "SKY Castle".

"Kamu beruntung bisa menumpang pamor dari talenta lawan mainmu, kamu masih harus banyak belajar akting. Kamu menghancurkan fokus adegan setiap kali muncul," tulis seorang netter.

"Kalau aku harus memilih akting terburuk di 'SKY Castle', itu adalah kamu," sambung netter lain. "Aku katakan sekarang karena dramanya sudah berakhir, tapi tolong jangan bermimpi akting lagi. Kamu sungguh buruk (berakting)," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts