Irish Bella Bakal Nikahi Ammar Zoni, Sang Mantan Pacar Ganteng Diundang?
Instagram
Selebriti

Siapakah sosok mantan kekasih Irish Bella yang pernah menjalin hubungan dengannya selain Giorgino Abraham?

WowKeren - Pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni kabarnya akan diselenggarakan dalam waktu dekat. Meski belum mengungkapkan tanggal pastinya, acara pernikahan Irish dan Ammar diisukan akan digelar pada April 2019 mendatang.

Hubungan Irish dan Ammar pun terbilang cukup singkat hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. Padahal sebelum mengumumkan hubungannya dengan Ammar, Irish diketahui sempat berpacaran dengan Giorgino Abraham.

Lihat postingan ini di Instagram

Ini hanya potret sederhana atas kenikmatan rasa sakit yg ALLAH SWT berikan sebagai pengingat sekaligus penghapus Dosa. Tapi nikmat rasa ini pun jangan terlalu lama juga di diamkan di tubuh perempuan baik ini, wahai engkau pemilik Hidup dan MatiπŸ™πŸ»πŸ’

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ammar Zoni (@ammarzoni) pada


Selain Gino, Irish juga pernah menjalin hubungan dengan pria tampan yang akrab disapa Amedz. Meski tak banyak diekpos, Irish dan Amedz terlihat cukup mesra saat masih pacaran. Kendati sudah putus, Amedz mengaku bersedia datang ke pernikahan Irish jika diundang.

Hal ini disampaikan Amedz saat menjawab pertanyaan followers-nya di Instagram belum lama ini. Pria yang kini bekerja di Arab Saudi tersebut juga mengungkapkan bahwa ia sudah lama kenal dengan Irish.

Photo-INFO

Instagram

"Kira-kira kalo diundang ke nikahan Ibel (sapaan akrab Irish), mau datang nggak??" tanya seorang netter lewat fitur Questions di Instagram Story. "Insha Allah," jawab Amedz. "Bang udah berapa lama kenal Ibel?" tanya netter lain. "Lama," balas Amedz singkat.

Sementara itu, kondisi kesehatan Irish diketahui menurun sejak beberapa hari lalu hingga dirawat di rumah sakit. Ammar pun terlihat selalu menemani dan mendoakan sang calon istri agar segera sembuh.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru