Yugyeom GOT7 Keren Tangkap Ikan Pakai Tangan Kosong di 'Laws of the Jungle'
TV

Yugyeom juga terlihat sangat gembira saat mandi di sungai tengah hutan.

WowKeren - "Laws of the Jungle" menayangkan episode terbaru pada Jumat (8/2). Petualangan terbaru program SBS itu menghadirkan sederet selebriti Korea Selatan mulai dari Lee Tae Gon, Yugyeom GOT7, Han Bo Reum dan masih banyak lagi.

Dalam cuplikan episode terbaru, Han Bo Reum cs pergi untuk mencari ikan di malam hari. Melihat Lee Tae Gon mendapatkan banyak ikan dengan menggunakan harpoon, Yugyeom pun merasa tertantang.

Idol kelahiran tahun 1997 itu dengan percaya diri menyatakan jika dirinya kemungkinan bisa menangkap ikan dengan tangan kosong. "Kurasa aku bisa menangkap ikan dengan tanganku," ungkap Yugyeom.

Yugyeom pun mulai berjongkok mendekat ke air dengan rencana menggiring ikan ke darat agar bisa ia tangkap. Terbukti rencana Yugyeom berjalan lancar dan mendapatkan banyak ikan.


Yugyeom GOT7 Keren Tangkap Ikan Pakai Tangan Kosong di \'Laws of the Jungle\'

Source: SBS

Ia lalu membantu Han Bo Reum mendapatkan ikan dengan menggunakan cara yang sama. Lee Tae Gon tak mau ketinggalan memberi nasehat Han Bo Reum yang membuat cewek cantik itu berhasil menangkan ikan. Ketiganya lantas kembali ke basecamp dengan membawa sekarung penuh ikan.

Sementara itu, Yugyeom sepertinya sangat menikmati petualangannya di hutan pulau Rota. Idol ganteng itu bahkan tampak sangat ceria ketika mandi di sungai. Fans setia Yugyeom jangan sampai ketinggalan episode terbaru "Laws of the Jungle" ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru