Yuanita Christiani Lakukan Prosesi Tionghoa 'Sangjit', Bakal Nikah Bulan Ini?
Instagram/yuanitachrist
Selebriti

Nama calon suami Yuanita Christiani pun terungkap dalam prosesi Sangjit tersebut.

WowKeren - Yuanita Christiani menggelar prosesi Sangjit sebelum melaksanakan pernikahannya dengan sang tunangan pada hari ini, Sabtu (9/2). Dalam prosesi Sangjit tersebut, Yuanita tampak mengenakan busana khas berwarna emas serta rambutnya yang disanggul dan dihias tusuk konde khas Tionghoa. Sang tunangan pun mengenakan busana berwarna senada.

Untuk diketahui, Sangjit merupakan bagian dari prosesi penikahan orang Tionghoa yang merupakan kelanjutan lamaran dari pihak mempelai pria dengan membawa seserahan untuk pihak mempelai wanita. Biasanya, prosesi Sangjit dilakukan sekitar dua minggu sebelum pernikahan berlangsung. Lantas apakah Yuanita bakal menikah bulan Februari ini?

Proses Sangjit tersebut juga dihadiri oleh dua sahabat Yuanita, yakni Sandra Dewi dan Maya Septha. Keduanya mengaku bertugas sebagai pembawa baki Sangjit yang berisi hantaran untuk Yuanita.


Sandra tak mau ketinggalan mengabadikan momen paling penting di hidup sahabatnya itu. Dalam sebuah InstaStory-nya, Sandra menyebut kecantikan Yuanita bak Putri Huan Zu. Berdasarkan InstaStory Sandra itu pula, terungkap nama calon suami Yuanita yakni Indra.

Baik Sandra dan Maya tampak kompak mengenakan busana serba merah. Maya sendiri diketahui sedang hamil anak kedua yang usia kandungannya kini telah memasuki minggu ke-36. Kendati demikian, Maya tetap terlihat ceria dan bersemangat.

InstaStory Sandra Dewi

Instagram

Ucapan selamat pun mengiringi prosesi jelang pernikahan Yuanita dari warganet yang ikut berbahagia. Warganet pun turut mendoakan agar kebahagiaan serta kelanggengan senantiasa menyertai pasangan ini.

"Congratulations ci, happy to see you both," komentar akun @tirzaw***. "Congratulations @yuanitachrist and Indra, we’re happy for both of you. - Lita & Ferdinand," tulis akun @niviol***. "Congrats cc sayang aku ikut bahagiaaa," sahut akun @abigail_eun***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru