Syahrini Disebut Tak Bakal Bikin Pangling Saat Menikah Nanti, Kok Bisa?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini sendiri sedang santer dirumorkan akan menikah dengan Reino Barack dalam waktu dekat.

WowKeren - Rumor Syahrini menjalin hubungan dengan Reino Barack semakin hari kian menguat. Meski belum ada konfirmasi dari kedua pihak, Syahrini dan Reino dikabarkan akan menggelar pernikahan dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Syahrini dan Reino disebut-sebut akan menikah pada 20 Februari mendatang di Jepang. Namun, hal tersebut sudah dibantah oleh Reino belum lama ini. Kendati masih simpang siur, publik banyak yang menanti-nantikan pernikahan Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya tersebut.


Kali ini, sebuah akun gosip mengunggah video penampilan Syahrini saat sedang tampil di sebuah acara. Video yang diunggah pada Sabtu (9/2) tersebut menunjukkan Syahrini yang memakai gaun bak pengantin. Penampilan Syahrini juga dilengkapi dengan mahkota di kepalanya dan veil yang tergerai panjang.

Gaun megah dan glamor yang dipakai Syahrini tersebut rupanya dirancang oleh Hengki Kawilarang. Akan tetapi, penampilan Syahrini yang terlihat seperti pengantin tersebut malah menuai komentar sinis dari warganet.

Photo-INFO

Instagram

Para netter menilai Syahrini tak akan membuat publik pangling dengan penampilannya saat menikah nanti. Hal tersebut dikarenakan masyarakat sudah terbiasa melihat penampilan Syahrini yang serba mewah dan glamor.

"Karna udah sering bgt liat dia pake gaun yg kek gaun orang nikah ini. Pasti nanti liatnya bakal biasa aja," komentar akun @am****em. "Kalo nikah pasti dah nga pangling dan cetar keseringan pake yg glamor gini," tambah akun @di****22. "Gak cetar lagi apalagi manglingin... Coz hari2 aja gak pernah kalau gak makeup tebal," sahut akun @cha***e75.

"Kayanya ga bakalan bisa pangling , kalo inces pake baju pengantin. Cz udh terbiasa dandan cetar.jdi biasa ja liatnya," tulis akun @tika****erie. "Pangling seh ga biasa aja, krn setiap hari sudah make up cetar dan glamour," imbuh akun @lind****1981. "Ga pangling lg kalo jd pengantin karena udah biasa maké up medok," sambung akun @wyu****098.

You can share this post!

Related Posts
Loading...