Selain Irene dan Lisa, Jennie Juga Hangout di LA Bareng Adiknya Ini
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Selain Irene, Jennie rupanya juga sempat ketemuan dengan adik kecilnya ini saat baru tiba di LA.

WowKeren - Para personel Black Pink saat ini sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Grup beranggotakan 4 orang tersebut akan menjadi bintang tamu di acara "The Late Show with Stephen Colbert" dan "Good Morning America".

Saat baru tiba di Los Angeles, Jennie kedapatan bertemu dengan Irene Red Velvet, yang kebetulan juga sedang menjalani kegiatan di kota yang sama. Tak hanya berdua, mereka juga hangout bareng Lisa.


Masih di hari yang sama, Jennie memamerkan fotonya saat ketemuan dengan orang lain lewat postingan di akun Instagram @jennierubyjane miliknya. Postingan yang diunggah hari ini, Sabtu (9/2) itu menampilkan fotonya bersama model cilik Ella Gross.


Dalam foto-foto yang diunggahnya, Jennie dan Ella terlihat bak kakak beradik dengan gaya rambut yang sama dan busana warna senada. Bersama postingan ini, Jennie juga menyertakan video di mana ia bertanya pada kamera, "Apa gaya rambut kami kembaran?" lalu tertawa.

"Akhirnya kami ada di kampung halamanmu. Ketemuan dengan Ella Gross adik kecilku. Gaya rambut kembaran yang ditata Moi," tulis Jennie pada caption postingannya.

Sementara itu, Black Pink juga akan tampil di Universal Music Artist Grammy Showcase. Acara tersebut digelar sehari sebelum ajang Grammy Awards 2019 dimulai tepatnya pada Sabtu (9/2) malam waktu setempat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...