Wajah Reza Rahadian Bakal Ramaikan Layar Televisi di Bulan Ramadhan Bareng Roy Marten
Instagram/roymarten5213
TV

Sering membintangi film dalam beberapa tahun belakang ini, Reza Rahadian bersama Roy Marten bakal tergabung dalam satu proyek judul sinetron di bulan Ramadhan 2019.

WowKeren - Wajah Reza Rahadian beberapa tahun belakangan ini ramai mewarnai layar film Tanah Air. Sudah banyak judul film serta penghargaan yang diraih oleh aktor kelahiran Bogor, 5 Maret 1987 tersebut.

Namun pada tahun 2019 ini, tampaknya Reza bakal kembali meramaikan layar televisi tepatnya di bulan Ramadhan. Hal tersebut diketahui melalui postingan foto di Instagram milik Roy Marten, pada Sabtu (9/2).

Ayah Gading Marten ini membagikan potret bareng Reza serta membocorkan proyek teranyarnya dengan bintang film "Critical Eleven" tersebut. Menurut keterangan yang ditulis oleh Roy melalui caption, ia dan Reza akan membintangi sinetron berjudul "Masjid Yang Tak Dirindukan". Belum diketahui di stasiun televisi mana sinetron tersebut bakal mengudara.

"Sinetron Ramadhan bersama Reza 'Masjid yang tak dirindukan ' mhn bantu doa biar sukses," tulis Rpy. Dalam foto tersebut, terlihat Roy mengenakan baju koko lengkap dengan peci sama halnya dengan Reza namun ia memakai kaus cokelat.


Unggahan mantan mertua Gisella Anastasia di atas sontak langsung mencuri perhatian netter. Mereka terlihat antusias dan memberikan dukungan untuk sinetron terbaru Roy bersama Reza.

"Mantap om @roymarten5213 ... sukses dan sehat selalu ya," komentar akun @ary.lu***. "Sukses Mas Roy dan keponakanku," sahut akun @tri***.

"Mantap Om...sukses selalu deh," tulis akun @ve_ya***. "Masya Allah...om roy gantengnya keren bnget dah udh sprti ustadz..amiin insyaa Allah sukses om," balas akun @denia***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru