Changmin Isyaratkan Xiumin Segera Wamil Saat Ungkap Alasan Naik Gunung
iMBC
Selebriti

Changmin membenarkan kalau Xiumin akan segara menjalani wajib militer.

WowKeren - Wajib militer mungkin menjadi momok bagi para fans. Demi menjalani tugas negara ini, idola mereka baik aktor maupun idol harus rehat dari dunia hiburan selama hampir dua tahun.

Lahir pada 1990, Xiumin EXO dijadwalkan menjalani wajib militer tahun ini. Kepastian kalau pemilik nama asli Kim Minseok tersebut memang akan menjalani wamil dikonfirmasi oleh senior satu agensinya, Max Changmin TVXQ.


Saat itu, keduanya sama-sama tampil di acara "I Live Alone" yang tayang Jumat (8/2) kemarin. Di sini, Changmin mengungkapkan alasannya mengajak Xiumin mendaki Gunung Hallasan di Pulau Jeju.

"Dulu aku pernah ke Hallasan bersama Minho SHINee," ujar Changmin. "Itu di tahun yang sama aku menjalani wajib militer. Xiumin dijadwalkan untuk menjalani wajib militer tahun ini. Aku ingin Xiumin juga mendapat energi yang aku rasakan saat itu jadi kami datang ke Hallasan.

View this post on Instagram

항상 감사합니다 형님~❤️

A post shared by XIUMIN (@e_xiu_o) on


Di sisi lain, Xiumin mengunggah fotonya bersama Changmin saat mendaki Hallasan lewat postingannya di Instagram hari ini, Sabtu (9/2). Pada caption postingannya, pelantun "Love Shot" tersebut menulis, "Selalu berterima kasih padamu, hyung-nim."

You can share this post!

Related Posts