Film 'Anak Hoki' Bakal Tayang 'Sambut' Kebebasan Ahok, Catat Tanggalnya
Twitter/BoxOfficeMovie_
Film

'Anak Hoki' sebelumnya dijadwalkan tayang pada Agustus 2018.

WowKeren - Basuki Tjahaja Purnama atau yang kerap disapa Ahok tak henti-hentinya menginspirasi banyak orang. Setelah sempat tertunda, film biopiknya yang bertajuk "Anak Hoki" akhirnya bakal tayang dalam waktu dekat.

Ahok sendiri diketahui baru bebas pada 24 Januari lalu usai menjalani hukuman penjara atas kasus penistaan agama. Setelah sebelumnya melewatkan film "A Man Called Ahok", "Anak Hoki" tentu dapat disaksikan langsung oleh sang empu pemberi inspirasi.


Film "Anak Hoki" akan lebih fokus pada masa remaja Ahok sebagai anak pengusaha asal Belitung. Kenny Austin yang memerankan Ahok diceritakan meninggalkan kampung halamannya untuk melanjutkan pendidikan di Jakarta.

Setelah sempat direncanakan tayang pada Agustus 2018, "Anak Hoki" akhirnya akan dirilis 21 Februari mendatang. Selain Kenny, penonton akan disuguhkan penampilan apik dari Nadine Waworuntu, Christ Laurent, Maia Estianty, Tina Toon, Edric Tjandra, Fero Walandouw, dan masih banyak lagi.

Film "Anak Hoki" rupanya diproduseri sendiri oleh kakak kandung Ahok, Harry Tjahaja Purnama. Menurut Harry, film yang disutradarai oleh Le Moesiek Revole ini diharapkan dapat menjadi kado untuk kebebasan Ahok.

"Ahok tahu kisah remajanya mau difilmkan, tapi dia tidak tahu detail," ujar Harry pada tahun 2018 lalu. "Pemain-pemainnya saja dia enggak tahu, saya harap bisa jadi hadiah pas dia bebas nanti."

You can share this post!

Related Posts
Loading...