Ratna Galih Dituding Keluar dari 'Cinta Yang Hilang' karena Hamil, Bakal Digantikan Citra Kirana?
Instagram/mncp_cintayanghilang.rcti
TV

Rencana hengkangnya Ratna Galih dari 'Cinta Yang Hilang' ini menuai pro kontra dari penggemar.

WowKeren - Ratna Galih si pemeran Mira diduga bakal keluar dari "Cinta Yang Hilang" (CHY). Padahal, Mira sendiri merupakan pemeran utama wanita di sinetron RCTI tersebut. Dugaan itu muncul ketika netter melihat cuplikan adegan "CHY" pada episode Sabtu (9/2).

Mira bersama Dewi (Citra Kirana) terlihat mengenakan busana putih berjalan beriringan menuju pintu yang nampak bercahaya. Sementara di belakang mereka, tiba-tiba muncul Ilham (Alwi Assegaf) dan Indah (Audrey Junicka) yang merupakan anak Mira.


Ilham dan Indah pun memanggil nama Mira. Namun justru yang menghampiri mereka adalah Dewi, sementara Mira tersenyum sambil melambaikan tangan dan lanjut berjalan menuju pintu. Sikap Mira tersebut seolah ia akan pergi selamanya dari dunia.

Netter menduga jika karakter Mira bakal dimatikan di sinetron yang juga dibintangi oleh Ririn Dwi Ariyanti ini. Sementara netter juga menduga, posisi Ratna Galih sebagai pemeran utama wanita bakal digantikan oleh Citra Kirana.

Dalam cuplikan "CHY" yang lain, Mira yang tengah mengendarai mobil bersama Ilham dan Indah kembali merasakan sakit yang luar biasa pada perutnya. Ketika pemeriksaan, dokter mendiagnosa jika ada tumor ganas di kandunganya.

Penggemar berasumsi jika alasan Ratna Galih yang bakal hengkang dari "CHY" lantaran di kisah nyata sedang mengandung. Mereka menduga Ratna keluar karena ingin istirahat dan fokus dengan kehamilannya.

"Gpp dgnti ciki,org ratna galih lgi hamil.ak mah dh dua x ngrasain hamil jdi ngrtiin kondisi ratna galih.toh ciki jg cantik n anggun,cocok kok low jd istriny rafi yg ganteng.yg g rela itu ktika rico nikah ma maya,krna kehatan menang trz difilm iniy," komentar akun @nopie***. "Mira diganti karena kondisi kehamilan nya yg semakin besar.jadi butuh istirahat.tenang saja citra ciki juga ga kalag bagusnya dg mira," sahut akun @firaar***.

"Mira nya lagi cuti mau istirahat buat lahiran nya biar lancar," tulis akun @ardia***. "Mira bakalan balik lagi pasti guys, kan ratna lagi hamil jadi buat syuting intens nggk mkn," balas akun @dolle***.

You can share this post!

Related Posts