Irwansyah 'Diizinkan' Poligami, Zaskia Sungkar: I'm Sorry Goodbye
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar mengaku tak akan menentang keinginan Irwansyah untuk berpoligami.

WowKeren - Rumah tangga Zaskia Sungkar dan Irwansyah telah berjalan selama 8 tahun. Kendati belum dikaruniai momongan, Irwansyah banyak dikagumi kaum hawa karena tetap setia dengan Zaskia. Lantas, apakah Irwansyah pernah terpikir untuk berpoligami?

Zaskia pun diminta menanggapi apabila permintaan tersebut benar-benar terucap dari bibir Irwansyah. Jawaban Zaskia terungkap pada vlog milik The Sungkars Family yang dalam episode itu mengundang Baim Wong dan Paula Verhoeven sebagai bintang tamu di "KAN KAN Challenge".

Pertanyaan untuk Zaskia mengenai poligami tersebut dilontarkan sang adik, Shireen Sungkar. Meski tampak terkejut, Zaskia mengaku tak menentang.

"Basically kita enggak boleh menentang kan tapi kalau aku kayaknya belum bisa untuk menjalankan itu (poligami)," tutur Zaskia. "Tapi tidak menentang. Kalau mau silahkan. Ya, I'm sorry goodbye."


Jawaban Zaskia sontak membuat Irwansyah serta Baim dan Paula dibuat terbahak. Sang ipar, Teuku Wisnu, menjelaskan bahwa seorang istri memang memiliki hak untuk mengizinkan atau meninggalkan suaminya yang ingin berpoligami.

"Ya hukumnya tidak ditentang, cuma kan ada dua tadi, diizinkan atau ditinggalkan," jelas Teuku. "Sebenarnya istri diperbolehkan bilang tidak sanggup untuk poligami, tapi memang dia tidak menentang hukumnya."

Zaskia pun membenarkan perkataan Wisnu tersebut dan kembali menegaskan bahwa ia tidak akan menentang poligami. Akan tetapi, Zaskia memilih opsi meninggalkan Irwansyah apabila keinginan tersebut benar-benar diungkap sang suami.

"Tidak menentang, silahkan, berarti kan tidak berjodoh di situ," pungkas Zaskia. "Guenya I'm Sorry goodbye."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru