Grammy Awards 2019: BTS Curi Perhatian di Red Carpet dengan Warna Rambut Baru
Getty Images/Neilson Barnard
Selebriti

Simak video-video penampilan BTS di red carpet Grammy Awards 2019.

WowKeren - Ajang penghargaan Grammy Awards 2019 digelar hari ini, Senin (11/2) atau Minggu (10/2) waktu setempat di Staples Center, Los Angeles, California. Ajang penghargaan yang dipandu Alicia Keys ini menghadirkan sederet penyanyi populer.

Grammy Awards tahun ini disambut lebih meriah berkat kehadiran Bangtan Boys. Grup beranggotakan 7 orang tersebut berhasil memukau banyak orang lewat penampilan ganteng mereka di red carpet.


Pada kesempatan tersebut, para member kompak mengenakan setelan jas dengan dasi kupu-kupu kecuali RM (Rap Monster) dan Jimin BTS. Namun selain busana, yang juga menarik perhatian dari penampilan BTS adalah warna rambut mereka.

Di sini, RM yang tampil dengan kacamata memamerkan warna rambut abu-abunya. Tak kalah mengejutkan, Jimin dan V juga tampil ganteng dan unik masing-masing dengan warna rambut ungu dan hijau mint.

Beda dengan rekan-rekannya, Jungkook dan J-Hope memilih tak mewarnai rambut mereka dan membiarkannya tetap berwarna hitam. Sementara Jin dan Suga masing-masing berambut cokelat dan cokelat pasir.

Dalam wawancara, para member mengungkapkan kalau hadir di Grammy Awards 2019 bagaikan mimpi bagi mereka. RM dan kawan-kawan juga berterima kasih pada fans yang membuat segalanya memungkinkan.

Sementara itu, Album "Love Youtself: Tear" milik BTS masuk nominasi Grammy Awards 2019 untuk kategori Best Recording Package. Album tersebut dirilis Mei tahun lalu dan merupakan bagian dari trilogi "Love Yourself".

You can share this post!

Related Posts
Loading...