Syahrini Pamer 'Mampir' ke Apartemen Reino Barack Usai Dikabarkan Akan Menikah
Instagram
Selebriti

Syahrini rupanya makin berani menunjukkan hubungan spesialnya dengan mantan kekasih Luna Maya tersebut.

WowKeren - Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack semakin santer terdengar. Apalagi setelah kerabat dekat ayah Reino membocorkan tanggal pernikahan mereka yang juga telah tersebar di kalangan sosialita.

Akan tetapi, Syahrini masih tak bergeming. Kendati diserbu pertanyaan soal tanggal pernikahan, Syahrini masih tampak santai membagikan foto-foto cantiknya di Instagram seperti yang terlihat baru-baru ini.

Unggahan Syahrini itu rupanya bukan sekadar foto cantik dengan pemandangan biasa. Dalam foto tersebut, tampak Syahrini yang mengenakan kacamata dan berpakaian santai tengah membaca sebuah majalah di sisi jendela yang memperlihatkan pemandangan gedung-gedung tinggi.

Dilansir akun Instagram @syahreinocouple, Syahrini diduga mengambil fotonya tersebut di apartemen Reino. Dugaan itu terkuak dari salah satu tayangan televisi Jepang yang pernah meliput apartemen mewah milik Reino di Jakarta tersebut.

Dibandingkan dengan tayangan itu, tempat Syahrini berfoto memang tampak mirip seperti apartemen Reino. Majalah yang dibaca Syahrini pun disinyalir sebagai majalah pria.

Sementara itu, pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih mengundang pro-kontra netter. Seperti diketahui, Reino merupakan mantan kekasih Luna Maya yang juga teman baik Syahrini.

Kabar hubungan spesial Syahrini dan Reino pun masih kerap dihubung-hubungkan dengan Luna. Kendati demikian, pernikahan Syahrini dan Reino tampaknya juga dinantikan banyak orang.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait