Park Jihoon Sukses Gelar Fanmeeting dengan Undang 3 Member Wanna One Ini
Selebriti

Di acara fanmeeting, Park Jihoon berbagi cerita tentang usaha yang dilakukannya demi membentuk abs.

WowKeren - Park Jihoon menggelar fanmeeting pertamanya yang bertajuk "First Edition" di Grand Peace Palace di Universitas Kyunghee, Seoul pada Sabtu (9/2). Fanmeeting ini rencananya juga akan digelar di beberapa kota lainnya di Asia.

Di sini selain menyuguhkan beberapa performance, Park Jihoon juga menjawab pertanyaan-pertanyaan lucu di segmen kuis. Salah satu pertanyaan yang diajukan MC Park Kyung Lim adalah berapa ia idol yang pernah tergabung dalam Wanna One itu membentuk absnya.


Park Jihoon Sukses Gelar Fanmeeting dengan Undang 3 Member Wanna One Ini

Soompi

"Aku benar-benar berusaha keras," ungkap Park Jihoon. "Aku tidak minum air sejak sehari sebelumnya. Aku lari setelah konser hari sebelumnya dan tidak minum air sampai performance selesai di konser berikutnya."

Park Jihoon yang membuka acara fanmeetingnya dengan dance cover lagu "Shape of You" dari Ed Sheeran juga menampilkan berbagai performance lain. Idol kelahiran 1999 tersebut menampilkan "Wanna", "11" serta lagu ciptaan Lee Dae Hwi, "Young20"

View this post on Instagram

언제만나도 평소처럼 ☝🏻

A post shared by 윤지성 YoonJisung (@_yoonj1sung_) on



Di acara tersebut, tiga member Wanna One yaitu Yoon Jisung, Bae Jinyoung dan Kim Jaehwan tampil untuk memberikan kejutan. Di sini, ketiganya serta Jihoon kompak mengenakan pakaian hitam, namun mereka membantah kalau sudah janjian sebelumnya. "Itu karena hati kami selalu satu," komentar Jihoon.

Di hari yang sama, Yoon Jisung mengunggah fotonya bersama Bae Jinyoung dan Kim Jaehwan di akun Instagramnya. Pada foto yang diambil di backstage Park Jihoon ini, mantan leader Wanna One tersebut menulis, "Sama seperti biasa tidak peduli kapan kami bertemu."

You can share this post!

Related Posts