Luna Bantah f(x) Bubar, Netter Salahkan SM Entertainment
Musik

Netter kecewa dengan perlakuan SM Entertainment terhadap f(x).

WowKeren - Sejak beberapa tahun lalu, girl grup asuhan SM Entertainment, f(X), ramai dikabarkan akan segera bubar. Sebab mereka tidak kunjung melakukan comeback sejak tahun 2015.

Namun kabar ini kembali dibantah oleh salah satu membernya, Luna, melalui siaran langsung di media sosial pribadinya. Selama siaran langsungnya, ada penggemar yang bertanya kepada Luna apakah f(x) sudah bubar.


Menanggapi pertanyaan ini, Luna menjawab dengan tegas kalau f(x) tidak bubar. Tidak hanya itu, Luna juga mengungkapkan kalau para membernya tidak memiliki keinginan untuk bubar.

"Kami belum bubar," tegas Luna. "Kami benar-benar tidak akan bubar. f(x) masih 'ing' (berjalan atau ada)."

Luna kemudian mengungkapkan permintaan maafnya kepada penggemar karena telah membuat mereka menunggu cukup lama untuk comeback f(x). Namun ia juga mengatakan kalau dirinya dan ketiga member yang lain akan lebih bekerja keras dalam bersolo karier.

"Maaf kami terus membuat kalian menunggu dan menangis. Maaf karena kami terus aktif sebagai artis solo," ujar Luna. "Tapi kami akan bekerja keras agar bisa lebih aktif sebagai artis solo, begitu pula dengan member yang lain. Maafkan aku."

Tidak lama setelah kabar ini beredar, banyak netter dan penggemar yang memberikan dukungan untuk f(x). Sebab mereka menilai para member masih loyal kepada f(x), meskipun telah fokus dengan karier solonya masing-masing.

"Ini bukan kesalahan anggota. Tentu, Victoria bekerja di China, tapi dia tidak melempar tanggung jawab dan melarikan diri dari grup atau apa pun. Dia ada di sana karena mendapat lebih banyak pekerjaan. Dia super loyal kepada mereka (f(x)) dan masih di bawah naungan SM. Krystal juga fokus kepada aktingnya dan Amber di Amerika melakukan Nike CF dan semuanya dan tidak ada pembicaraan tentang pembubaran sama sekali. Itu semua salah agensi. f(x) bahkan bukan seperti grup tidak populer, mereka memiliki banyak penggemar yang konsisten juga," kata seorang netter.

Tidak hanya itu, mereka bahkan menyalahkan SM Entertainment karena tidak bisa mengelola f(x) dengan baik. Sebab mereka tidak mengelola f(x) dengan baik dan tidak membuatkan mereka lagu selama beberapa tahun.

"Kenapa SM tidak membuatkan lagu untuk mereka? Kualitas lagu mereka selalu bagus," kata netter. "f(x) selalu membuatmu berkata 'hah?' ketika pertama kali mendengarkan lagunya, tapi penampilan panggung mereka selalu bagus. "'4 Walls' juga sangat bagus. Mengapa SM tidak merilis lagu (untuk f(x))?" sahut netter yang lain. "Ku pikir SM pindah ke Red Velvet," pungkas netter lainnya.

f(x) sendiri terakhir melakukan comeback-nya pada tahun 2015 lalu dengan merilis album yang berjudul "4 Walls". Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian menanti comeback f(x)?

You can share this post!

Related Posts
Loading...