Pacar Ungkap Vanessa Angel Jadi Lebih Religius Pasca Ditahan di Polda Jatim, Akui Kangen Berat
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa dikabarkan mengalami perubahan yang baik setelah seminggu mendekam di tahanan Polda Jatim.

WowKeren - Vanessa Angel resmi mendekam di tahanan Polda Jawa Timur. Pacar Vanessa, Bibi Ardiansyah mengungkapkan perubahan yang terjadi pada kekasihnya. Meski ia sendiri belum sempat menjenguk Vanessa secara langsung lantaran terkendala jarak.

Namun, Bibi cukup lega karena ia mendapat sedikit informasi dari orang terdekat. Melalui Instagram Story pribadinya, Bibi pun mengabarkan kondisi terkini Vanessa.


Menurut informasi yang didapat Bibi, Vanessa sedang berusaha untuk ikhlas menjalani hukuman. Ia juga lebih mendekatkan diri dengan Tuhan.

"Buat yang bertanya tentang Vanessa, maaf aku belum tahu kabar jelasnya kini," ungkap Bibi pada Minggu (10/2). "Yang aku tahu dia sekarang lagi belajar ikhlas dan mendekatkan diri lebih dekat lagi ke Tuhan di dinginnya sel Polda Jatim."

Tak hanya itu, Bibi meminta doa agar proses hukum kekasihnya itu bisa berjalan lancar. "Doakan saja ya agar cepat selesai. Makasih kak, bang, dek, om, tante, pak, bu. Selamat menjalani hari yang baik dengan niat yang baik," tulis Bibi.

Seperti diketahui, Vanessa ditetapkan menjadi tersangka kasus prostitusi online setelah tertangkap basah di kamar hotel Surabaya. Ia dijerat Undang-Undang ITE Nomor 11 Tahun 2008 Pasal 27ayat 1, karena dianggap mendistribusikan konten porno.

You can share this post!

Related Posts
Loading...