Grammy Awards 2019: Lay Bikin Silau di Red Carpet dan Ungkap Penyanyi yang Ingin Diajak Kolaborasi
Getty Images
Musik

Lay mengungkap tiga penyanyi populer yang ingin diajaknya berkolaborasi.

WowKeren - Grammy Awards 2019 digelar hari ini, Senin (11/2) atau Minggu (10/2) waktu setempat di Staples Center, Los Angeles, California dengan dipandu Alicia Keys. Sederet penyanyi populer tampil di acara tersebut seperti Camila Cabello dan Miley Cyrus.

Di gelaran Grammy Awards 2019 ini, Bangtan Boys tampil di red carpet. Selain grup besutan BigHit Entertainment tersebut, Lay EXO juga diundang untuk hadir serta ikut melenggang di red carpet.


Di sini, Lay tampil ganteng dengan kemeja hitam yang dipadukan dengan jas warna senada. Rambut yang disisir rapi serta senyumnya yang menawan lengkap dengan lesung pipi sukses bikin silau banyak orang.

Dalam wawancara, Lay mengungkapkan impiannya untuk tampil di panggung Grammy suatu hari nanti. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut juga mengatakan kalau dirinya tak sabar ingin melihat penampilan panggung Lady GaGa dan Camila Cabello.

Selain itu, Lay juga ditanya siapa penyanyi yang ingin diajaknya berkolaborasi. "Aku sangat suka Drake, Lady GaGa dan Cardi B," ujar pemilik nama asli Zhang Yixing tersebut.

You can share this post!

Related Posts