Olla Ramlan Curhat Repotnya Bawa Anak Saat Umrah, Tanggapi Soal Desakan Pakai Hijab
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Olla Ramlan sudah pulang dari ibadah umrah bersama keluarga, rupanya ia memiliki alasan tersendiri soal hijab.

WowKeren - Olla Ramlan beserta keluarganya baru saja pulang dari melakukan ibadah umrah. Selain mengajak sang suami, Aufar Hutapea, ia juga memboyong ketiga anaknya sekaligus.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Olla menceritakan pengalamannya saat di Tanah Suci. Meski mengaku cukup kerepotan mengurus anak-anaknya, Olla merasakan kenikmatan tersendiri saat membawa serta ketiga anaknya untuk beribadah.


"Kalau Adreena sama Aleena tuh pada saat tawaf, itu gantian lah," ujar Olla saat ditemui di kawasan ICE BSD City, Tangerang Selatan pada Sabtu (9/2). "Kadang-kadang mau digendong aku, terus kakaknya ngeliat, adiknya pengen. Adiknya ngeliat, yaudah tawaf sa'i gantian aku gendong. Ya nikmat."

Bagi Olla, ibadah umrah tersebut merupakan momen di mana ia bisa benar-benar berkumpul dengan keluarga sembari introspeksi diri. Olla sendiri sudah cukup lama memiliki niatan berangkat ke Tanah Suci.

Selain mengajak keluarganya, rupanya Olla juga mengajak beberapa staf pekerjanya termasuk dua sopir pribadi. Ia mengaku sengaja mengajak mereka karena kebetulan memiliki rezeki lebih.


"Memang sengaja untuk berangkat umrah, memang saya berangkatin. Terus saya ajak dua driver juga," kata Olla. "Ya alhamdulillah, kalau lagi ada rezekinya, saya juga memang niat untuk berangkatin berapa orang, setiap tahun."

Olla juga berharap bisa menunaikan ibadah haji. Jika tak ada halangan, Olla ingin melaksanakan niat baiknya itu tahun depan. Hanya saja, Olla belum berani berhaji karena merasa belum menjadi muslimah yang sempurna.

"Tapi ya insyaallah mudah-mudahan bisa kesampean. Kan kita enggak tahu rezeki kita setiap tahun ada apa enggak. Jadi ya saya berusaha, itu kan niat baik. Manusia punya niat baik, Insyaallah kalau bisa dilaksanakan ya kenapa enggak?" tambah Olla. "Insyaallah, naik haji sih pastinya ingin. Tapi saya kalau haji, maunya langsung tertutup semuanya kan. Jadi ya belum, mudah-mudahan tahun depan, insyaallah."

Terkait urusan hijab, Olla mengaku sudah ada niatan menutup aurat. Ia juga meminta doa agar niat baiknya itu bisa segera diwujudkan. Namun, Olla mengatakan jika suaminya memang belum mendukung 100 persen.

"Saat ini suami juga belum mendukung 100 persen kalau saya tanya (soal hijab)," kata Olla. "Jadi saya juga yaa, enggak bisa ngomong banyak, nanti dimarahin netizen. Pokonya insyaallah, doain aja."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait