Nikita Mirzani Maki-Maki Puput Tak Punya Otak Usai Dituduh Bohong Soal Harta Miliaran
Selebriti

Nikita juga tak terima difitnah Puput soal ngutang semen untuk membangun rumah dan meminta agar sahabat Dipo Latief itu tak usah banyak bicara.

WowKeren - Nikita Mirzani geram saat dibully bohong oleh Puput Carolina. Ia tak terima dengan ejekan Puput di InstaStory yang menyindirnya lulusan SMP dan artis prostitusi.

Awalnya, Nikita menyindir Puput dengan panggilan pispot. Ia juga menganggap Puput tak punya otak karena menuduhnya bohong tentang harta miliaran dan cuma punya saldo Rp8,5 juta.


"Dia gak punya otak, otaknya pindah ke T*t*," seru Nikita. "Ternyata dia kepoin ig story saya. Nah tolong yang loe share itu bukan nomor rekening gue. Hahaha masa saya dibilang gila, gila mana bisa kerja, mana bisa kaya."

Balasan Nikita Mirzani

InstaStory

Nikita Mirzani

Instagram

"Masak cuma 5 miliar bangga. Dihitung lagi, tabungan 5,3 m, deposito 5 m, reksa dana, 1,3 m. Tuh ditotal masak cuma 5 m. Ada lagi gosip beli semen ngutang, nanti saya share, ada gak beli semen ngutang," kata Nikita. "Aduh mbak kalau gak tahu gimana ngalahin nyai, mendingan stop daripada bikin malu terus."

Kemarahan Nikita ini membuat netter geleng-geleng kepala dan yakin ia memang berbohong. Mereka juga heran dengan cara bicara Nikita yang meniru Syahrini.

"Knpa gaya bicara nya jd ngikutin SYR," kata netter. "Duit m m an tp blm punya rumah dr kmren" , itu bneran bangun rumah ato hoax, kok ga pernah posting pondasi sampe mana, dinding sampe mana, apa q yg kudet," kata yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...