Angelica Pieters Mengaku Tegang Jadi Ibu Rumah Tangga di 'Antologi Rasa'
WowKeren/Fernando
Film

'Antologi Rasa' merupakan film pertama yang dibintangi penyanyi Angelica Pieters.

WowKeren - Angelica Pieters merupakan penyanyi jebolan dari ajang pencarian bakat "Idola Cilik" tahun 2008 silam. Selain musik, kini Angelica menunjukkan kemampuan aktingnya di film "Antologi Rasa". Lalu peran apa yang akan dijalani Angelica dalam film itu?

Angelica akan berperan sebagai sahabat Keara (Carissa Perusset) yang bernama Dinda. Menariknya, sosok Dinda ini diceritakan sebagai wanita yang sudah berkeluarga. Hal tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi perempuan kelahiran tahun 1997 ini.


"Kalau saya di sini sebagai sahabatnya Keara. Kalau saya sih ya tantangannya cukup besar juga, karena di sini ceritanya saya adalah seorang yang sudah berkeluarga. Sedangkan saya kan sebenarnya belum berkeluarga ya," kata Angelica, ditemui WowKeren dalam Gala Premiere film "Antologi Rasa" pada Sabtu (9/2). "Jadi sebenarnya tantangannya lebih ke situ aja sih untuk pendalaman karakternya."

Lantas bagaimana cara Angelica untuk mendalami karakternya sebagai wanita yang sudah berkeluarga? Terlebih saat ini ia masih single. Selain dibantu para pemain dan tim produksi film "Antologi Rasa", Angelica juga melakukan riset sehari-hari dengan tanya ke sang ibu.

"Saya dibantu sama acting coach dan juga sutradara, produser juga. Semua ikut bercampur tangan dalam membantu saya untuk menggodok karakter ini," jelas Angelica. "Mungkin nanya-nanya kali ya ke mama aku. Terus ngelihatin orang-orang. Kan sebagian teman-teman aku beberapa juga udah ada yang berkeluarga."

"Antologi Rasa" merupakan film pertama yang dibintangi oleh Angelica. Maka tak heran perasaan tegang sempat mewarnai proses syuting. Kendatii begitu, Angelica mengaku memiliki keyakinan pada diri sendiri yakni dapat menampilkan yang terbaik.

"Iya... Tegang sih tegang banget. Hem ini saja kayak tegang banget karena belum nonton kan belum lihat. Kayak nanti gua aktingnya gimana ya? Pas gak ya?" ungkap Angelica. "Tapi i have faith in my self, dan saya berharap saya bisa menampilkan yang terbaiklah.

Kendati merasa tegang saat menjalaninya, justru Angelica mengaku ketagihan untuk kembali mencicipi judul lain. "Saya suka sih hahaha," pungkas Angelica.

Sementara itu, "Antologi Rasa" akan tayang perdana pada Hari Valentine, tepatnya pada Kamis (14/2) mendatang di seluruh bioskop Tanah Air. Film tersebut juga dibintangi oleh aktor tampan Herjunot Ali. "Antologi Rasa" sendiri merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Ika Natassa.

You can share this post!

Related Posts