Aura Kasih Gelar Syukuran 4 Bulan Calon Bayinya, Penampilan Pakai Hijab Tuai Kontroversi
Instagram/aurakasih
Selebriti

Unggahan soal Aura Kasih mengadakan tasyakuran kehamilannya ini sukses membuat netizen salah fokus.

WowKeren - Penyanyi cantik Aura Kasih bersama sang suami bule, Eryck Amaral saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Melalui unggahan dalam Instagram Story, terungkap bahwa jenis kelamin calon bayi Aura adalah perempuan.

Sebelumnya, kabar kehamilan Aura memang sempat mengejutkan publik hingga menjadi isu hamil duluan. Diketahui, Aura baru saja menggelar acara pernikahannya dengan Eryck Amaral pada 22 Desember 2018 lalu. Namun hal tersebut langsung dibantah oleh Aura yang menjelaskan bahwa dirinya telah menikah siri dengan Eryck pada September 2018 lalu di Bangkok, Thailand.


Kali ini akun gosip @lambe_turah pada Senin (11/2) membagikan unggahan video saat Aura menggelar acara tasyakuran 4 bulan calon bayinya. Dalam kesempatan tersebut, terlihat penulis kondang sekaligus sahabat Aura, Moammar Emka yang mengucapkan selamat.

"Selamat 4 bulanan, semoga baby-nya baik-baik terus!" kata Moammar dengan diiringi Aura yang mengelus perutnya. "Eryck kamu ngapain di situ?" sahut Moammar menyorot Eryck yang berada di belakang Aura. Sontak saja Eryck langsung menghampiri Moammar dan pamer senyum lebarnya ke arah kamera.

Unggahan soal Aura tersebut masih menuai kontroversi warganet. Meski banyak netizen yang masih menuding hamil duluan, namun tak sedikit malah dibuat salah fokus pada penampilan Aura mengenakan hijab. Biarpun beberapa netizen menuliskan pujian, tetapi yang lain malah menasihati Aura soal rambutnya yang masih terlihat saat mengenakan hijab.

"Aura makin cantik kalo berhijab," tulis akun @rara***. "Btw aura kasih cantik sekali pas memakai hijab..." sambung akun @udjo***. "Eh...cantiknya berhijab," sahut akun @melya***.

"Hijab jaman now... Salfok sama rambutnya," komentar akun @eloka***. "Ternyata tdk semua fungsi hijab itu menutup rambut," tambah akun @nhad***. Kalau pakai hijab sebaiknya rambut jangan terlihat," imbuh akun @ika***.

You can share this post!

Related Posts