Haruka Eks JKT48 Ungkap Rahasia Kehidupan Masa Kecilnya di Jepang, Sempat Tinggal di Panti Asuhan
Instagram/haruuuu_chan
Selebriti

Haruka menceritakan kisah sedih tersebut bertepatan dengan momen ulang tahunnya yang ke-27.

WowKeren - Haruka Nakagawa baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada Minggu (10/2) kemarin. Pada hari spesialnya tersebut, Haruka justru menulis kenyataan pahit tentang keluarganya di Jepang.

Mantan anggota JKT48 ini menuliskan kisah panjang tentang keluarganya dalam dua bahasa, yakni Jepang dan Indonesia. Tulisan Haruka tersebut juga dibagikan ulang oleh akun gosip @lambe_turah pada Senin (11/2).

Haruka rupanya mengaku lahir sebagai putri dari keluarga broken home. Orangtua Haruka bercerai saat usianya 3 tahun sehingga ia kemudian tinggal bersama papa dan neneknya.

Namun, Haruka serta dua saudaranya kerap tinggal di panti asuhan karena kesibukan sang papa bekerja dan neneknya yang sakit-sakitan. Haruka juga meminta maaf karena kisah tentang keluarga yang sering ia ceritakan hanyalah karangannya belaka.

Dibalik kisah pilunya, Haruka yang sudah 6 tahun berada di Indonesia mengaku sangat betah karena banyak memiliki keluarga baru. Haruka juga memberikan semangat kepada anak-anak yang bernasib sama dengannya untuk tidak berputus asa.


Warganet pun ikut terharu usai membaca kisah hidup Haruka. Selain itu, warganet juga memberikan semangat serta mengaku salut kepada Haruka yang selalu tampil ceria meski kisah hidupnya demikian pahit.

"Ceritanya panjang tp ttp ku baca.. Pilu banget ternyata dibalik keceriaanyaaa," komentar akun @chadit***. "Baca ini pas meeting d kantor.. Dan aku netesin air mata,, duh,, sampe nunduk terus, biar g ketahuan nangis.." tulis akun @dwirahma9***.

"Wah dia hebat banget,tetap ceria dibalik kesedihannya," sahut akun @rumianti***. "Semangat haruka. Kamu hebat!!" balas akun @titinadhani***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait