Rose Black Pink Banjir Pujian Usai Hadiahkan Cover Lagu Buat Penggemar di Hari Ultah
Musik

Bahkan ada beberapa penggemar yang mengatakan kalau suara Rose mirip dengan Avril Lavigne.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Senin (11/2), Rose Black Pink berulang tahun yang ke-22. Untuk merayakan pertambahan umurnya, Rose memberikan hadiah manis untuk para penggemarnya.

Hadiah itu berupa video dengan suara merdu Rose ketika mengcover lagu "Eyed Close" milik Halsey. Video ini dibagikannya melalui akun Instagram pribadinya pada Senin (11/2) tepat setelah tengah malam.


Di bagian keterangan foto, Rose menulis kalimat yang sangat panjang dalam bahasa Korea dan Inggris. Dia terutama mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar yang selalu memberikan dukungan.

"Ini adalah hari ulang tahunku, tapi aku juga ingin memberikan hadiah kepada penggemarku, jadi aku menyiapkan (cover) ini," tulis Rose di bagian keterangan foto. "Aku selalu sangat berterima kasih kepada kalian semua. Aku akan bekerja lebih keras lagi di masa depan dan menjadi Rose yang luar biasa. Aku mencintai kalian."

View this post on Instagram

제 생일인데 팬분들한테 저도 선물 하나해주고싶어서준비했어요~ 늘 너무 감사해요 여러분. 앞으로 더 열심히해서 멋진 로제 될께요! 사랑해요! 🌹 Thank you for all the lovely birthday messages! I'm always so spoiled by all of you and I'm so grateful to every single one of you. So here's me giving a tiny little something back in return. This is the studio version of my cover for @iamhalsey's 'Eyes closed'. I sang this at our Japan concert last year but this song has been one of my favourites for a very long time. So I'm super excited that I am able to give this to you on my birthday. Surprise!! haha This is such a deep song and I remember at the time when I recorded it, I was needing some of the healing that this song brings to me. I hope you enjoy it as much as I did singing it. So thank you again for all the lovely birthday messages and here's my gift to you.❤️ (I'll leave the link in the description!)

A post shared by ROSÉ (@roses_are_rosie) on

"Terima kasih untuk semua pesan ulang tahun yang indah. Aku selalu dimanjakan oleh kalian semua dan aku sangat berterima kasih kepada kalian semua. Jadi aku memberikan hadiah kecil sebagai balasannya," terang Rose. "Ini versi studio lagu cover 'Eyes Closed' milik Halsey. Aku menyanyikannya pada konser kami di Jepang tahun lalu, tapi ini telah menjadi lagu favoritku sejak lama."

Rose juga mengungkapkan kebahagiaannya bisa mempersembahkan lagu ini kepada penggemar. Dia juga berharap penggemar bisa menikmati lagu cover yang telah direkamnya dengan sepenuh hati tersebut.

"Jadi aku sangat senang bisa memberikan ini kepada kalian di hari ulang tahunku. Kejutan! Haha ini adalah lagu yang sangat dalam, dan aku ingat pada saat merekamnya, aku membutuhkan suatu penyembuhan yang dibawa oleh lagu ini kepadaku," lanjutnya. "Ku harap kalian juga menikmatinya seperti aku menyanyikannya. Jadi terima kasih sekali lagi untuk semua pesan ulang tahun yang indah dan ini adalah hadiahku untuk kalian."

Tidak lama setelah kiriman ini diunggah, netter dan penggemar membanjiri kolom komentar Instagram Rose dengan beragam tanggapan. Selain mengucapkan selamat ulang tahun untuknya, mereka juga beramai-ramai memuji keahlian Rose dalam menyanyikan lagu tersebut.

"Selamat ulang tahun Rose, aku sangat mencintaimu, semoga kau bisa memiliki hari yang luar biasa," tulis seorang netter. "Ok Rosie, suaramu terdengar seperti Avril Lavigne. Kamu benar-benar harus menyanyikan salah satu lagunya. Itu akan sangat luar biasa," imbuh netter yang lain. "Suaramu benar-benar luar biasa Rose. Aku mencintaimu dan juga menyukai cover ini. Selamat ulang tahu, ku harap kau menikmati hari spesialmu dan semoga beruntung," sahut netter yang lain. "Selamat ulang tahun Rose, aku mendoakan yang terbaik untukmu, kami mencintaimu," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts