Grammy Awards 2019: Cardi B-Kylie Jenner, Ini 10 Busana Selebriti yang Paling Unik di Red Carpet
Getty Images
Selebriti

Dalam red carpet Grammy Awards 2019, para selebriti tak hanya yang indah dan anggun namun juga unik dan tak biasa.

WowKeren - Ajang penghargaan musik dunia, Grammy Awards ke-61 digelar hari ini, tepatnya Senin (11/2) atau Minggu (10/2) waktu setempat di Staples Center, Los Angeles, California. Acara super megah ini dipandu oleh Alica Keys.

Grammy Awards 2019 berjalan lancar hingga mengumumkan berbagai nominasi penghargaan. Lady Gaga dan Bradley Cooper menjadi pemenang dari berbagai kategori dengan lagu "Shallow". Untuk pemenang lengkapnya, kalian bisa simak di sini.


Sebelum membacakan berbagai penghargaan, tentunya red carpet menjadi sesi yang tak boleh dilewatkan. Sederet selebriti Hollywood papan atas tampil mengenakan busana terbaik mereka. Tak hanya yang indah dan anggun namun juga unik dan tak biasa.

Berikut penampilan kece 10 selebriti Hollywood dengan busana unik di red carpet Grammy Awards 2019. Yuk simak di bawah ini!

(wk/nris)

1. Cardi B Mencuri Perhatian dengan Gaya Vintage


Cardi B Mencuri Perhatian dengan Gaya Vintage

Penampilan Cardi B bisa dibilang jadi yang paling menarik perhatian. Ia mengenakan gaun vintage dari koleksi musim panas 1995 perancang busana Prancis Thierry Mugler. Gaun tersebut memiliki rok hitam yang mirip kerang. Penampilan penyanyi satu ini makin nyentrik dengan kalung dan hiasan kepala bertatahkan mutiara.

2. Katy Perry dengan Gaun Pink yang Unik


Katy Perry dengan Gaun Pink yang Unik

Tak kalah uniknya, Katy Perry mengenakan gaun dari koleksi Balmain. Gaun tersebut dihiasi dengan bentuk rok yang cukup unik. Penampilan penyanyi ini jadi mirip boneka di kue ulang tahun, ya.

3. St. Vincent Gunakan Jubah Besar


St. Vincent Gunakan Jubah Besar

St. Vincent memasuki red carpet Grammy Awards 2019 dengan jubah hitam besar bermotif bunga berwarna putih. Pita besar pada bagian dada membuat penampilannya semakin manis.

4. Kylie Jenner Tampil Unik di Red Carpet Grammy Awards ke-61


Kylie Jenner Tampil Unik di Red Carpet Grammy Awards ke-61

Kylie Jenner jadi salah satu selebriti yang mengenakan gaun unik. Busana ibu satu anak ini berupa jumpsuit berwarna merah muda dengan bagian kaki yang melebar. Uniknya, bagian atasan busana Kylie adalah sarung tangan besar yang menutupi bagian tubuhnya.

5. Post Malone Kenakan Setelah Pink Salmon


Post Malone Kenakan Setelah Pink Salmon

Busana yang dikenakan Post Malone juga tak kalah unik. Ia mengenakan setelan berwarna pink salmon yang dihiasi dengan bintang-bintang berwarna silver. Rapper satu ini juga memakai sepatu koboi dengan warna yang sama.

6. Penampilan Janelle Monae dengan Busana ala Kepompong


Penampilan Janelle Monae dengan Busana ala Kepompong

Janelle Monae memakai gaun nyentrik dari desainer Jean Paul Gaultier. Gaun tersebut cukup unik dengan bahu yang meruncing ke atas. Bahan dari busana tersebut tampak seperti kepompong.

7. Shawn Everett Gunakan Busana Nyentrik Banget


Shawn Everett Gunakan Busana Nyentrik Banget

Bukan setelah jas, Shawn Everett kenakan busana yang sangat berbeda dari lainnya. Ia memakai rok asimetris dan legging hitam ketat. Untuk atasan, ia mengenakan rompi perang dalam film kolosal.

8. Gaun Kupu-Kupu Saint Heart yang Curi Perhatian


Gaun Kupu-Kupu Saint Heart yang Curi Perhatian

Saint Heart menggunakan busana yang sangat menawan di Grammy Awards 2019. Gaun tersebut dilengkapi dengan sayap di kedua sisinya yang bermotifkan sayap kupu-kupu.

9. Andra Day dengan Gaya Tahun 60-an


Andra Day dengan Gaya Tahun 60-an

Andra Day menarik perhatian dengan gaun ungu bergaya tahun 60-an karya Cheng-Huai Chuang. Ia tampil totalitas dengan rambut pengembang dan stocking serta sepatu hal tinggi berwarna ungu.

10. Tierra Whack Hadir dengan Mantel Pelangi


Tierra Whack Hadir dengan Mantel Pelangi

Tak hanya mantel pelangi, riasan wajah Tierra Whack juga penuh warna. Rapper satu ini juga mengenakan gaun panjang dengan ilustrasi yang menarik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel